CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Thursday, October 6, 2011

Review new Circus diaper (AIO Diaper from Indonesia, made in China)

Yeaaay baby dapet new clodi 

Dapet clodi ya langsung dari sang pembuat yg juga merupakan salah satu OL shop langganan hehehe.. Clodi CIRCUS, design in Indonesia, made in china 

Baby Zoe in action =)

Lumayan.. datang liat2 ke Mother&Baby Fair and cipika cipiki sama sang owner OL langganan n dikasih clodi barunya saat launching productnya (makasih auntie..) so, butuh 2 hari after received the new clodi n baru di prewash 1x then langsung dihajar pake.. bukan lain bukan pegimana.. masalahnya gatel pengen pake barang baru gitu n sekalian kasih review sesuai janji ke ownernya hehehe..

Circus Diaper ini dibuat dengan 2 jenis macam tipe yah: AIO untuk newborn baby dan AIO dengan reguler size. setiap diaper nanti selain ada soaker yang sudah dijahit mati di diaper-nya juga dapet extra booster. Launhing pertama ini keluar dengan 5 macam warna cerah walau hanya dengan motif polos (motif printing bakalan keluar kok after the first batch hohoho), bahan yang dipake outernya sudah so pasti PUL, lalu bagian inner dan insertnya dilapisin dengan Organic cotton, jadi bisa dipakai untuk baby dengan kulit sensitif. Insert menggunakan bahan bamboo, yang memang sudah terkenal mantap dalam menyerap pee, untuk mengurangi sifat kelembapan si bamboo ini si Circus diaper dilapisin coolplus inner sebagai bahan yang mempunyai sifat stay dry di bumps baby. Oh iyam diaper ini diciptakan untuk baby dari 3-13Kg. bisa didapetin 1 paket ini hanya dengan Rp 125,000 saja

AIO Circus Diaper
Anyway, sepintas modelnya terlihat seperti model Grovia yang di-mixed dengan model diaper yang lain. Yang pasti, saat diliat looks small diaper kaya si Grovia, but dengan karet paha yang jauh lebih elastis ketimbang Grovia yang ampun bujubuneng bikin red mark di paha baby pas awal2 dipakai. Nah, pake si Circus ini, Zoe bisa setting di size M (snap paha yang pertama) dan snap pinggang di no 3 dengan tanpa red marks sama sekali. di Grovia, Zoe sekarang sudah tanpa setting-an snap di bagian paha dan sizing no 3 dibagian pinggang.

Secara overall, daku tidak ada masalah dengan diaper ini hehehe.. dengan prewash hanya 1x di pagi hari n sore hari uda kering kerontang n langsung dibablas buat dipake tidur sama baby sore ke malem kurleb 3,5-4jam tanpa booster, jadi hanya soaker yang uda dijait mati di diaper saja. Hasilnya: diaper di bagian selangkangannya uda lembap karena tembus hehehe.. tapi ini mah murni bukan salah si diaper, lha wong harusnya diaper kan prewash 3x baru bener2 nyerep and rata2 masa dipaer dipake dengan 1 insert yah cuman bertahan 2jam-an hehehe..

End of my review bout this clodi:
Circus clodi bole lha jadi salah satu diaper yang bisa dimasukin di tas diaper anak kita pas lagi jalan2 di mall karena pas dipake diaper-nya slim n trim, jadi bumps baby kita ga akan kliatan bulky. Dengan harga bershabat n jauh lebih murce dibanding beli brand Amrik plus mari mendukung hasil anak negeri (mau diproduksi dimanapun juga yang penting ownernya kan anak negeri sendiri).

Harga paket clodi Circus: Rp 125,000
and sudah bisa didapetin di Chellize Babyland (Facebook)
PS: lagi ada promonya lho =)

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)