CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Thursday, September 29, 2011

Sakit yg ga berujung :(

Start dari beberapa hari yg lalu berasa bener betis suka keras.. Kaya orang masuk angin cuman gw cuekin.. Masi tiap malem kena air dingin gr2 bersiin clodi Baby ƻôë malem2 buta.. Masi pake clana pendek kmn2.. Uda kedinginan jg emoh slimutan..

Lama2 si Baby ƻôë yg gantian uring2an.. Tiap malem bs tb2 nangis jejeritan.. Bener2 sediihh bener nangisnya.. Start uda 3hari blkgan ini.. Bener2 bingung kenapa dia.. Sampe kluar air mata banyak betul..

Suspect dia kesakitan gr2 tumbuh gigi.. N dari kmrn terjawab sudah kalo dia pilek.. Susah napas kayanya kalo malem.. Jadilah dari 3hari yg lalu Baby ƻôë slalu tidur di dada gw.. Asli engep abis.. Bukan ga sayang, cmn posisi tdurnya bener2 neken dada n perut jdnya mau napas susah bener gw :(

Kurang tidur, makan ga teratur n nyaris cuman maakan sehari 2x doank bikin badan gw ambruk abis.. Omg.. Gw dirmh mertua uda sakit jg emang kg bakalan bs dapet kasih sayang sprti dari emak sendiri.. Laki gw jg bukan tipe perhatian kaya gmn.. Gw engep2 n sakit pala dia malah enak2 ngorok tiap malem.. Nasib wanita??

I really missing my mommy so much.. Gw tau bener neh kl gw dirmh dia, pasti 2-3jam skali dibawain mnuman yg manis n anget2.. Trs si Baby ƻôë sbisa mngkin diurus sama dia.. Dia suruh gw tidur.. Di rumah laki gw? Hadeuh.. Jgn berharap.. That's the real life :(

My pray: Tuhan, abis kerokan aq beriman besok lebih seger.. Lebih sehat.. Pala ga celeng n ga sakit lagi.. Amen!
° ° •o Sent with love n kisses from Baby ƻôë and Mom Shirley o• ° °

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)