CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Saturday, September 24, 2011

My resignation

So, dari tanggal 21 september 2011 saya resmi Resign dari kantor yg sudah saya geluti selama almost 5 years :p

Dari berkutat dgn urusan talkshow dan seputar radio sampe managing new program sampe akhrnya aye milih pindah ke admin(cuma 2bulan sih sblm resign). Alesannya sih ke kantor gara2 mau urusin anak.. But the real reason is because I need to breathe n get out from that environment.. Pls deh uda ga bener abis itu kantor.. Yg salah jadi bener, yg bener jd salah.. Yg ga kerja dianggep pahlawan, yg kerja malah dianggep pecundang. And where is the truth? Smua silent!! So, I'm enough with that sh*t!!

Alesan napa moving to Admin jg sbnarnya hanya excuses krn uda emang kaga niat kerja and disuruh handle another new project plus jadi bawahan anak baru (WTH?!!??) So, I choose to move another division, yg dibilang sama bos kalau gw ga bakalan tahan dengan admin.. But too bad in the past 2months gw handle admin.. Smua kerjaan beres kurang dari setengah hari.. Malah cuman 3-4jam n ga ada tuh masalah.. And orang baru, too bad aye ogah ngajarin :p plus aye ogah kerja gratisan buat develop new program.. Wong aye mau hengkang :p

Ya intinya ini stimulasi kekecewaan yg sangat sih.. Pdahal sumpah ya I dont mind dgn salary gw slama ini.. Dan gw br realize kl salary gw keciiiiiiil skale dgn kerjaan gw yg segunung @@ itu smua karena I LOVE my job.. But too bad others cant appreciate n jadiin gw ga suka dgn kerjaan gw..

Sayang yah sbnrnya dgn perusahaan yg menjual n menawarkan layanan jasa motivation training but ga bisa manage staffnya dgn motivasi n high appreciation.. Malahan staffnya banyak yg kecewa n milih kabur secara formal n parahnya bbrp milih kabur dengan kasar..

Well, its a life..

So, now with my new status as a full time mommy.. I will enjoy my time with my baby girl and start to think what business that I can start n grow n grab moneeey moneeey from that business.. Hmmmmm...

*really enjoying my new life :)
Best Regards,
Shirley Lim

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)