CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Monday, November 28, 2011

Anak rambutku tumbuh!! Rambutku kembali mulai lebat =)

OK! I believe banyak yg question mark n asking me: "what the hell r u talkin about?" So, my simply answer is : well, few of u (readers) maybe know that i have freaks out from several months ago with my falling hair problem. But today, when i curled my hair i saw my new 'anak rambut' !!! Dan banyaaakkkkk!!!!! Aqyu super dupeerrr senaaaangg!!! Hohohohoho

Jadiii critanya nih (flash back ke belakang yuk mariii..) Sejak hamil skitar 5-6 bulanan gtu, rambut gw mulai rontok, smua pada bilang alami krn lagi hamil biasa banget lha perubahan hormon. Tapi lama kelamaan ini rontok tambah menggila, kaga hanya pas lagi keramas doank tapi pas baru bangun tidur ada rontokan di bantal, sepanjang gw melangkahkan kaki pasti ada helai2 rambut gw. Intinya kerontokan rambut gw mahadahsyat super dah sampe gw realize setelah kelahiran skitar bulan ke 3-4 gtu kalo bagian depan rambut gw yg harusnya numbuh malah rontok sampe botak n bikin pala gw jd pitak! Stress?? Shockk?? Uda pastiii!!!

Sebelum kejadian si pitak ini ketauan, gw masi berusaha cooling down diri sendiri n slalu bilang dikala gw pegang rambut rontok kalo ini hanya hormon. Tapi pas uda kejadian si pitak, gw lgs kalang kabut abis!!! Then selain gw jadi rajin seminggu bs 2-3x treatmant hair mask n creambath plus pakein oil lagi buat hairfall ditambah rajjin beneeer pake hair tonic, gw disaranin temen cobain intense shampoo (yes! Yang ada si angel karamoy jd iklannya). Kalo menurut testi 2 temen gw sih dikala rambut mreka tifiiss bener, pas mreka cobain ini shampo ngefek jd tumbuh rambut barunya. Pas beli sih, laki gw blg pasti ntr tumbuhnya gara2 sugesti shampoo, pdhal hormon balik normal jg numbuh sendiri. Cuman berhubung gw uda paniiiiccc abiiiisss teteplah gw beli itu shampoo.

Karena shampoo ini cukup mahal bener buat gue, botol kecil aze udah Rp 95,000 OMG!! so, gue mulai cari alternatif lain dan karena gue mulai join Oriflame so gue cobain shampo dan product perawatan rambut HairX dari oriflame.

Hair X Volume Boost Shampoo, 250ml

Dicobain slama 2bln kurleb skrg n msi jg ngelakuin treatment sendiri dirumah n puji Tuhan gw liat bener2 sendiri hasilnya ne hari.. Diluar smua product yg gw pake or emang hormon gw da balik, gw sih bener2 seneeeeenggg to maxx kalo gw liat banyak betul anak rambut!! Sampe bagian atas kuping jg tumbuh n karena masi pendek gw jadi kaya ada jambangnya gtyu didepan area kuping hahahaa..

Anyway, karena emang gue yg sangat amat pengen balik lagi ke zaman dimana gue punya rambut lebat dan halus, so apapun caranya dah gue pasti hajar. dan gue liat ada 1 product conditioner leave on, tapi setelah pemakaian menurut gue ini sih lebih ke arah serum rambut ketimbang conditioner karena bener2 bikin rambut jadi lembut dan halus plus mengurangi rontok rambut gue juga.

Hair X Repair Therapy Overnight Treatment, 10ml


Harga Hair X Repair Therapy Overnight Treatment Rp 79,000 dan Hair X Volume Boost Shampoo Rp 59,000


Yak skiaan crita ttg rambutku hari ini.. Skrg waktunya bobooooo... :)

° ° •o Sent with love n kisses from Baby ƻôë and Mom Shirley o• ° °

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)