CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Monday, December 5, 2011

Precious Moments Edt Parfum

Precious Moments Eau de Parfum, 50ml

Cantik banget yah botolnya.. hehehe..
pertama kali liat uda bikin mata langsung pengen beli n pegang *maniakparfum, so pas untuk belanjaan pertama di C11, daku belanja ini deh =)

pertama kali pegang2 parfumnya agak aneh meliat ada kaya pasir berwarna pearl-silver gitu didalam botolnya, ternyata pas baca detail parfumnya itu adalah bedak berlian murni.. woooww..

Yang kedua adalah bagian tutup botolnya, karena pertama pas mau dibuka agak susah, jadi agak muter2in tutupan buat liat bagian mana yg dicabut. pas lagi diputer2in baru sadar ternyata bagian bunga berlian itu yg kaya liontin adalah cincin. Bagian cincinya itu bisa di adjust sizenya di jari kita. Super cute pas dipake =)

Nah wanginya sekarang yang kita bahas yah.. berikut menurut detail parfum di web: wangi apel dan berry yang digabungkan dengan bunga putih. Kayu-kayuan yang hangat memberikan wangi yang lembut. dan menurutku, wanginya tidak terlalu strong dan menyengat, sedikit manis tapi berkesan elegant dan classy untuk dipakai dari acara semi-formal sampai acara formal.

Karena parfum ini diciptakan dengan dicampur bedak berlian murni, pas mau dipakai harus dikocok terlebih dahulu lalu baru disemprot. hasilnya, akan ada butir2 pearl di kulit kita tapi dalam sebaran yang tidak mencolok kaya pakai gliter badan. Hanya akan bikin kulit kliatan shimmer sedikit.

Daku sudah pakai 6-7x untuk pemakaian sekitar 7-8jam, dan boleh dikatakan sampai dirumah dan berganti pakaian wangi parfumnya masih bisa tercium. jadi, untuk awetnya si wangi bisa saya katakan TOP

Harga jual Rp 349,000

untuk kalian pecinta fashion dan terbiasa untuk bergaya elegant dan chic, ini merupakan salah satu parfum yang WAJIB diperoleh. mau beli? mari hubungi saya =)

1 comment:

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)