CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Tuesday, December 13, 2011

Beauty Class for daily make up

First beauty project bareng group downline artis Risty Tagor

Jadi selama beberapa hari ini, dari group downline-ku si artis Risty Tagor sibuk diskusi dan membicarakan gimana kalau kita buka beauty class dengan mengundang make-up artis yng juga pastinya member dari Oriflame. Untuk product uda pasti donk kita pakai oriflame smua, nah konsepnya mau make-up kaya apa? dan dari hasil diskusi pada sepakat bahwa enakan belajar buat daily make-up dulu karena belum tentu semua wanita bisa make-up simple tapi looks pretty but yet still have their natural look. jadi bisa tampil cantik dengan gaya natural kita maisng2..

Dan dengan diskusi panjang plus banyak gossip and bercanda diputuskanlah bahwa akan diadakan tanggal 18 Dec (minggu ini) di salon Mois di ITC BSD jam 10 pagi.

Adapun biaya, kami kenakan biaya sangat murceee.. hanya 50,000/orang alias goban sajahh.. inipun karena setiap orang yg datang akan dapat goodie bag dan beauty starter kit plus snack yah =)

so, buat kalian yang mau datang... mari silahkan hubungi nomor mba Santi atau mba Andita buat pesen tiket, karena hanya disediakan 30 seats saja..

kami menunggu Anda untuk bergabung dan belajar bahwa cantik itu bisa dibawa fun dan membawa berkah duit lhooo....

Best regards,
Shirley
Oriflame Manager 12%
(the fastest achiever in 1 month)

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)