CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Monday, December 5, 2011

Optimals Matte Touch Night Gel-Cream

Optimals Matte Touch Night Gel-Cream, 50ml

product perawatan yg gue beli pertama kali hehehe.. karena kulit gue minyak-kombinasi jadi pengen bener milih product yang ringan dan ga terlalu berat tapi bisa buat matte-in seidkit kilang minyak di muka apalagi didaerah T. dan alasan gue kenapa pilih buat cream malam, karena menurut penelitian kulit di saat tidur malam lebih bekerja secara optimal dalam menyerap nutrisi.

setelah 1 bulan pemakaian (terhitung dari gue join Oriflame), hasil muka gue beneran lebih matte di saat pagi hari dan ga kering kaya gue pake product muka merk lain. Biasanya gue suka ada kulit mengering sampe ngelotok gitu kalo pake product khusus buat matte-in minyak di wajah. Nah, setelah pemakaian 1 bulan cocok gini, di C12 baru gue akan beli cream paginya hehehe..
menurut gue ya pricing oriflame basically ga terlalu mahal dibandingkan product import merk lain yang masuk indonesia. Btw, jangan nyamain product Oriflame dengan product kaya Re*lon, Ma***line ataupun Po*ds or Gar**er yah, karena Oriflame semuanya masih made in luar ga kaya brands lain ini bener mereka brand luar tapi rata2 productnya itu udah made in Indonesia.

Gue disini walopun udah jadi consultant tapi gue masih bersikap objektif dan netral untuk melakukan review product, karena semua testimoni ini adalah berdasarkan pemakaian di gue pribadi.

Terakhir product ini dijual Rp 129,000 sajah..

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)