CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Monday, December 5, 2011

Menuju Manager level 12%


Sudah 1bulan sejak gw pertama join untuk ke-2x nya di Oriflame. Last catalog c11 gw berhasil loncat di level 6% dan cukup puas dengan 9 downline yang gw dapet dalam 1minggu lebih dan bonus uang Rp 120,000.

Sekarang 3 hari menuju TuPo, gw sudah di level 9% menuju level Manager 12%, cuman tinggal 664BP lagi menuju kesana. Jantung sih udah deg deg ser abis dengan 28 downline yg sekarang gw punya.

Tapi gw masih optimis sih untuk bisa capai target krn gw yakin dowline gw juga pada mau sukses dan mendaki bersama ke gunung Kaya :)

Update lagi pas malam TuPo yah :)

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)