CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Monday, November 7, 2011

Sunday School woohoo!!

Hari ini, Baby ƻôë-ku dibawa ke Sunday school.. Honestly, its my trial. Kalo dia ketakutan(sebenarnya yakin kaga bakalan sih) or dia ga comfort bakalan dibawa balik buat ikut kebaktian didalem aza(sama parents). but too bad, Baby ƻôë menikmatin bener ada di sunday school (emang yakinnya sih begini hehehe).

Awal pertama dia duduk dipangkuan mommy sambil matanya agak terbelaalak ngeliatan anak2 laen yang pada lebih gede dari dia (kaga ada anak dibawah 2tahun disana selain anak gue for sure). Pas kita masuk, anak2 laen lagi nyanyi, lompat2, tepuk tangan. Ga butuh waktu lama sih akhirnya si Baby ƻôë jg mulai sibuk menjelajah, dia turun dari pangkuan terus ngerangkak kesana kesni, noel2in anak lebih gede yg endingnya anak lebih gedenya takut tb2 ditoel sama Baby ƻôë hahaha..

Semua berjalan cukup lancar kecuali anak gw agak males makan gara2 asik ngeliatin sama exploring tempat barunya. Ogah betul si Baby ƻôë mangap kecuali kita kejer2 baru dia mangap, mangap lagi lamaaaa betuull.. Ga sabar, aye tutup aze kotaknya biar dia fokus dlu dah maen2 tempat barunya.

Senangnya dikasih susu UHT dari sunday school yg berakhir diperut mami =p
Sampe akhirnya pas kebaktiannya kelar, aduh gw panik dah.. Si Baby ƻôë sibuk ngerangkak cepet ke kanan kekiri, si ART yang baru kerja 1minggu agak kagok ngejerin si Baby ƻôë yang super duper lincah n gesit. Pasalnya yg bikin gw panik adalah anak2 laen yg habis kebaktian pd maen lari2an n kejer2an, berkali-kali si Baby ƻôë hampir keinjek or ketendang or ketubruk, si ART pun makin panik trus bilang ke gw:"aduh non.. Serem betul. Takut keinjek". And emang gw sendiri pun serem sih..

Sang papa yg sudah mendengar cerita gw karena dia kebaktian didalem bilang:"gpp lha ntar minggu depan coba lagi sekolah minggu". Ngedengerin bapknya begitu pgn tereak deh! Anaknya hampir keinjeekk!!! Hadeuuuhh papaaaaa... Sebenarnya, selain accident terakhir gw fine abis Baby ƻôë ke sunday school, biar dia jg aktif n baur dah sama anak2 kecil, but too bad ga ada yg seumur dia. And gw ga suka sekale kejadian trakhir tadi sih sbnrnya.. Gw milih nunggu Baby ƻôë bener2 stabil uda bisa berdirinya baru mau gw kasih lagi, cuman si papa tetep bilang gpp mulu.. (‾ε‾")

Overall, i was happy to see her bubbling eyes and her big smile at her first sunday school experience todae.. Anak gw mantep dah, kaga takut orang, berani berbaur n pas disapa sama teachers-nya dia senyum :)

Bersyukur sekali mommy dikasi baby manis n smart kaya Baby ƻôë *hug

° ° •o Sent with love n kisses from Baby ƻôë and Mom Shirley o• ° °

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)