CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Wednesday, November 16, 2011

Silence is Gold

Sering denger kalimat diatas?

Well.. Lately kalimat ini sih slalu terngiang dikuping. Apalagi semenjak saya bener2 memberanikan diri buat melangkah dengan iman ngejalanin usaha oriflame. Sekeliling sibuk menentang, even my own husband. Alasannya simple: karena MLM ga bakalan bisa deh.. Yg ada buang duit n ngerugiin doank..

Dan apa motivasi saya? Simple juga, saya mau nyediain investasi yg terbaik buat anak saya. Investasi ga hanya untuk jangka pendek dia yah, tapi untuk jangka panjang. Saya malah uda ga terpikirkan lagi sekolah TK dia ntar, tapi lebih bener2 kaya universitas dia keluar negeri, rumah n mobil buat dia pake, ada budget sendiri buat ajak dia jalan2 every year (its my dream to traveling once every year).

Tujuan sekarang ini simple juga, saya mau buktiin saya bisa sampai level director minimal. Sumpah, saya bingung bener tiap liat pemberian award oriflame ke orang2 berprestasi. How come they can achieve their title so easy n i can't? Kan manusianya sama ya ciptaan Tuhan, makannya jg sama makan nasi, wong sama2 orang indonesia :p

Ga usalah muluk2 ngarepin hadiah mobil CRV or BMW dari Oriflame. Cukup saya bisa berpengahasilan 2x lipet dari gaji saya seblumnya saja saya bener2 sudah puji Tuhan.

Saya sadar dengan level 6% yg saya capai skrg ini adalah kerja keras awal yg bisa saya berikan. Saya yakin kok Tuhan itu adil dan Dia tau kapan waktunya untuk memberikan sesuatu yg lebih saat saya siap. Sudah banyak kejadian dimana saya sudah pasrah dan hanya pake iman dan saya liat pertolongan Tuhan di kerjaan kantor saya, ga hanya sekali yah temans tapi berkali-kali.

Kembali ke kalimat di judul saya kali ini, saya hanya akan diam tiap orang menyepelekan predikat baru saya ini. Tapi tunggu yah saat saya sudah diatas sana, saya bukan akan mencibir or balik ngeledek kok. Tapi saya akan buka form dan minta mreka untuk langsung sign up dan join. Karena ga ada kata gagal kok buat sukses, hanya cepat or lambatnya saja respon kita terhadap kata sukses.

Nah, sekarang pertanyaannya: sudah siapkah anda siap menjadi sukses?
Http://simplebiznet.com/?id=simpleshirley

° ° •o Sent with love n kisses from Baby ƻôë and Mom Shirley o• ° °

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)