CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Friday, November 11, 2011

Katanya mau sukses.. Tapi..

Found this inspirational posting by Senior Diamond Director (the fastest) from Oriflame.
pas baca ini ya bener2 kegembleng lho.. karena daku adalah salah 1 orang yang suka banyak alasan jg pas mulai bisnis oriflame ini, lucky bener punya temen sekaligus manager upline yang push me hahahaha.. secara dia tau eke masi suka males n moody-an. Entah ya karena uda terbiasa bareng sama baby mulu dari semenjak resign, jadinya agak males gitu ngapa2in selain urusin baby..

Buat yang hanya mau baca2 sekaligus untuk mengisnpirasi silahkan baca ini yah, buat yang jadi semangat buat gabung oriflame bersamaku BOLEH bener.. simple bok.. klik aze: simple business

Katanya Mau Online …
Tapi …

- Koneksi internet aja gak punya.
- Punya BB hanya dipake untuk sms dan telponan, internetnya mati
- Gak punya account email entah di gmail, yahoo, Hotmail, dll
- Facebook sih punya tapi gak ngeh punya email atau nggak. Hadeeeeu emangnya pas bikin account facebook gimana caranya kalogak punya alamat email ?
- Sekalinya punya alamat email tapi gak pernah di buka, entah alasannya “lupa password, dulu dibikinin suami, gak butuh email” lah gak butuh trus kenapa bikin ? o iya lupa, kan buat facebook ya. Brati butuh facebook. Geleng2 kepala
- Tiap ditanya “online jam berapa?” jawabannya kadang2. Lah ? mau online  tapi gak hidup di dunia maya.
- Gak punya fasilitas chat macam di gtalk, yahoo messenger, skype. Malah balik  tanya “skype apaan mbak ? gtalk apaan mbak?”
-  Tiap di sms jawabnya lamaaaaa berjam-jam bahkan berhari-hari
-  Kalo di telpon lama jawabnya, bahkan seringnya di matiin dengan alasan “sibuk urus anak, sibuk di dapur”
-  Ada yang HP nya malah di silent
-  Nyari bisnis online nih ceritanya, udah dapet trus alesan “gak bisa ngomong ngejelasin lewat internet” yeeeh gak boleh lah ada alesan macam itu. Mau online ? ya harus bisa/ Belum bisa ? ya belajar biar bisa
-  Udah difasilitasin online, ada webreplika keren, tapi nge daftar web aja masih salah2.
-  Bertanya “mbak url itu apa ?”
-  Bertanya “mbak, browser itu apa ?”
-  Bertanya “mbak, link itu apa ? “
-  Gak punya blog. Diajarin bikin alesannya “gak bisa cerita”. Bisnis online tanpa blog, lupakan saja.
-  Beralasan gak bisa online karena sibuk

So untuk semua yang mungkin tersindir membaca ini … gak usah sebel, gak usah sakit hati, ini FAKTA. Banyak orang pegang smartphone mulai dari yang not-so-smart sampe yang so-damn-smart tapi gak ngerti memaksimalkannya. Punya BB tapi gak bisa setting icon push email, ada fasilitas autotext tapi gak dipake untuk menuliskan pesan standard dengan kode sederhana untuk mempercepat penulisan.

Banyak yang punya smartphone tapi gak smart menggunakannya. Forget online business bila masih ada 1 dari sekian banyak hal diatas yang anda miliki.

Balik ke bisnisnya Oriflame, gak usah mikir online itu enak, gak usah bilang offline itu butuh waktu. Keduanya bisa jadi gampang untuk mereka yang mikir gampang. Bisa jadi susah untuk yang mikir susah.

Mau sukses ? gak usah expert di keduanya. Di salah satunya aja bisa kok. Mau sukses di online ? bisa. Mau sukses di offline ? bisa. Mau gabungin keduanya ? bisa. Pilih yang mana kita suka, yang penting hati ada disitu. Gak ada lagi keraguan. Gak mikir ribet. Cari selalu cara dan waktu terbaik untuk belajar, belajar, belajar. 

Siap sukses ?
Berarti Siap tarok hati 100% di tempat yang anda pilih

:) 

ILNAyuti Sari 
http://ilnayutisari.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)