CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Tuesday, August 23, 2011

Baby ƻôë's first time magazine photoshoot

Kemarin pagi dapet email koresponden di MPK buat data baby dibawah 1tahun n iseng2 gw bales n mau ikutan aje (tulus tanpa ngarepin ada embel2). Siangan dpt email reply kalo dapet undangan buat interview n foto buat majalah Mother&Baby buat sosialisasi cloth diaper (senengnya n hebring minta ampyun!)

Langsung deh bilang sama atasan buat day off (wong uda mau resign uda ga pusink hahahaa). Terus lgs mikirin Baby ƻôë besok pake baju apa dari rambut-kaki plus clodinya hahaha apalagi ini buat foto majalah!! Smua musti seperfect2nya *lebay. Ohh, plus langsung booking driver alias hubbie buat nganterin kesana :p

Sesuai schedule hari ini sampai di wisma Kosgoro (basecamp-nya Mother&Baby magazine) jam 9.30am, agak telat2 sdkit sih cmn masi bs diampuni lha kayanya :p then kenalan ama 4 another mommies yg jg ikutan foto. Then sampailah di acara interview dari mengisi 1lembar kertas pertanyaan. Lalu skitar jam 10.30am kita acara foto2 deh..

Fotonya dibagi 2 tahap, duduk manis dengan baju lengkap n skali lagi babynya pada hanya pake clodi. Baby ƻôë uda gw siapin clodi yg ada rok tutunya cmn krn fotonya duduk.. Tutunya jd ga kliatan deh :(
Gpp-lah ntar buat foto ama sodara aze hehehe

Anyway, selama acara foto memfoto smua pasti blg anak gw cakep n lucu bener.. Personally, gw berharap bener ini jadi pintu buat Baby ƻôë bisa masuk dunia iklan2 buat baby products. For sure gw ga akan force dia untuk eksis kl dia sndiri ga mau, apalagi kl uda skolah. But slama belum skolah n dia enjoy2 az gw mau ikutin ah kl emang ada peluangnya.

Gw ga akan muluk2 n maksain my wish.. Let God opens the way, gw tau His timing is the right moment :)

° ° •o Sent with love n kisses from Baby ƻôë and Mom Shirley o• ° °

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)