CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Sunday, August 14, 2011

When is the right time to start my baby MPASI??

This posting is made after reviewing n reading other mommies blogs who commit to make homemade foods for their babies

Baby gue uda resmi 6 bulan kmarin.. N gue blom mulai mpasi ke baby dengan alasan ke suami gue mau nunggu 1 minggu setelah 6bln. Well, emang banyak yg bilangin ke gue untuk ga langsung kasih juga sih ke baby walopun uda 6bln. Anyway, alasan sbnrnya Adalah karena gw sbnrnya masih binun mau kasih apa ke anak @@

Dari blog mpasi awal yg gue baca, semua pada bilang ya untuk kasih beras Merah dulu ke anak karena mengandung banyak zat besi yg dibutuhin anak untuk Mempercepat penyembuhan luka (Kali gue ga Salah inget yak hihi)

So, Salam beberapa hari ini gue berusaha menelan n memproses plus menyimpan banyak menu mpasi untuk 6bln. At least buat emak yg kaga bisa masak kaya gue gini semua menu ini bs jade acuan gue buat berperang dimedan mommy's life hehehe

And anyway Saat gue mau posting ini post, gue bilang besok gue mau start bikin tepung beras Merah buat baby. Dia malah bilang buat jangan dulu, tunda dulu lha 1 minggu. Ternyata doi beneran dengerin apa yg gue omongin tiap gue abis baca artikel soalnya gue bias bahas lagi gitu sama dia. Tepatnya sih bukan membahas tapi lebih memberitahukan n memberi order dimana tidak boleh dilanggar hihihi





No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)