CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Thursday, June 7, 2012

Mendadak jadi juragan panci =p

So, kerjaan dari akhir Mei kemarin bertambah secara mendadak dan ga terduga. Ditawarin buat jualan Happycall yang miring bener harganya dari TV 880,00/pcs. Saya sih menjual seharga 375,000/pcs. Jauh banget kan 500,000 bok bisa buat Tutup point oriflame 1 bulan hehehehe..

Minggu ke-3 pertengahan Mei saya buka dengan sistem PO sampai akhir Mei,  ini sih murni cuman iseng2.. kalau jalan syukur, kalau ga jalan ya uda hehehe..

Puji Tuhan ternyata banyak bener yg order dan saya kebanjiran dalam tempo beberapa hari saja. Total sampai awal Juni kemarin saya closing di angka 247pcs Happycall dalam 2x orderan. Dan, berhubung dirumah udah ga ada tempat yang enak buat packing, saya minta kurir buat taro para kardus di ruang tamu hahahhaa.. Reaksi suami pas buka pintu pulang rumah: "GILA! ini kardus apaan ini?? ruang tamu semua ketutup!" hahahaha.. Dan buat usir itu para kardus doi akhirnya turun tangan buat packing-in dan bantuin cek ke ekspedisi pengiriman wkwkwkwk..

tumpukan happycall siap dikirim

Tumpukan Happycall reseller

Happycall pas bongkar kardus =p

Jadi, saya secara sah sekarang ini mau jualan ah Happycall.. iseng2 dapet duit tambahan kan? secara saya hidupnya maunya cuman dari rumah dan bisa kerja dimana saja. So, Oriflame tetep jalan.. Happycall puji Tuhan bisa jalan terus yah =)

Endingnya sih saat ini saya buka untuk Reseller dropship dan Reseller tanpa dropship, jadi buat jeung2 yang baca posting ini bisa hubungin saya kalau tertarik atau message saya via FB: Chellize Babyland


1 comment:

  1. Ini ambil dimana bunda kok harga nya bisa sangat miring ?

    ReplyDelete

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)