CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Thursday, June 7, 2012

New Stroller for Zoe?

lately saya lagi berpikir keras buat hunting stroller yang light dan bisa reclining posisinya plus tentunya budget yang masih masuk di akal (karena ini akan perang alot sama bapak-e hihi). sebenarnya berpikir untuk belinya uda cukup lama karena stroller yang skrg dipake berat bok kalao buat travelling dan karena agak makan tempat ga mungkin bener kalo dibawa kemana2.

HUnting beberapa stroller yang bikin jatuh hati itu antara lain si Maclaren Quest Sport warna Rose, lucu campuran coklat dan pink. cerah aza gituu..


Dan ga sengaja ngeliat di eropa dijual warna grey-pink begini aiiiihh lucu sangaat yah kenapaa disini kaga dijuaaal.. haiizz...

Spesifikasi stroller ini solanya saya cukup suka sih: ringan, bisa 5 posisi reclining dan ringkes dalam penyimpanan di bagasi. harganya mayan kuras budget sih secara dijual di outlet Mothercare 3jt-an dan dapet di online shop sih 2,5jt.

Berhubung ini stroller ringan bener yah, pada review sih tempat penyimpanan di bawah susah diambil dan kecil plus kalo taro barang banyak di bagian belakang, stroller bisa terjungkal. kalo menurut gue sih itu uda resiko yah, secara ini stroller ringan. bagian basket sih gue perlu ga perlu sih honestly, jadi jujur ga mengurangi rasa suka gue dengan stroller ini =)

Kalau saya dikasih rejeki lebih sama Tuhan sebelum beli stroller ke-2 buat Zoe ini, saya sih mau beli Aprica type Laura. lucu bok dan ringan =) cuman budgetnya hahahaaha 6jt-an =p

yaaah.. berhubung sampe sekarang kita belum travelling bener2 jadi saya masih punya waktu buat kumpulin duit dan berpikir mau stroller travelling yg mana, secara zoe udah ogah duduk di stroller kalau jalan2 ke mall. Milihnya mau jalan sendiri or digendong, pilihan ke-2 bukan optional sih cuman mau gimana hehehe

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)