CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Friday, May 11, 2012

The unconditional love from a mother

Berhubung sedang merayakan Mother's day secara international, kemarin saya di-share link video yang sumpah sangat amat menyentuh hati saya sebagai seorang Ibu. My tears are keep falling and yet I can't stop smiling at the same time while watching this amazing video.. Setiap kalimat yang diberikan oleh si Ibu membuat saya bener-bner bersyukur bahwa selama 10 bulan dikandungan Zoe selalu dinyatakan dalam keadaan yang baik, tidak kekurangan apapun dan berkembang dengan sangat amat baik dan sehat. Sampai detik-detik kelahiran yang sudah 10bulan pun, Dokter masih menyatakan keadaan Zoe dalam keadaan yang sehat.

I can't imagine how hard it can't be for Christian's parent to know there's something wrong with their baby and of course to accept Christian's condition and still be thankful to God is not an easy choice to do. Saya kembali berkaca kepada diri sendiri, kehidupan yang saya lami tidak mengalami cacat fisik seperti keadaan Christian. Kehidupan yang saya alami masih dapat diperbaiki tanpa adanya bekas cacat yang tersisa dan terlihat oleh orang lain. Terlebih lagi saat melihat perbuatan tangan Tuhan dalam menjaga Zoe selama ini.


Saya juga teringet with my mom, seorang single parent yang berjuang sekuat tenaga seumur hidupnya dan seluruh hidupnya hanya untuk membuat saya sukses. Dia uda ga mikriin sama sekali untuk bahagiain dirinya sendiri. Kalau saya flash back apa yang sudah mami saya lakukan, honestly ga ada ucapan even THANK YOU yang bisa mencurahkan seluruh rasa sayang dan how grateful and blessed I am to have a mommy like her

But truly, this video is very heart touching and true inspiring for all mother in the world. This is called unconditional and eternally love from mommy to her child.

Happy Mother's day

I LOVE YOU, MOM

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)