CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Wednesday, May 9, 2012

I want to fulfill my life!

Temen saya baru sharing tentang blog dari seorang ibu beranak 3 gadis kecil yang berjuang melawan kanker payudara selama 5 tahun. Saya baru buka blog-nya dan secara acak saya baca artikel yang dia tulis, bacanya juga lewat-lewat aja karena saya cuman mau iseng baca secara general. Tapi saya sadar setiap diakhr postingan Evelyn, dia selalu encourage people to full fill their lifes.

Dan ada 1 bagian dimana dia posting tentang kisah anak gadisnya yang pertama yang berumur 12 tahun, yang berperan tidak hanya sebagai anak tapi juga sebagai pengganti ibunya buat kedua adiknya. Dia tidak mengeluh sama sekali mengurusi kedua adiknya. Tapi disuatu malam, anak ini menangis karena dia diejek oleh teman sekolahnya. Evelyn ikut menangis sambil memeluk anaknya dan dia berpikir: saat saya sudah tiada, siapa lagi yang akan memeluk dan menyemangati mereka saat mereka membutuhkan saya seperti sekarang ini?  Honestly, hati saya ikut hancur saat membaca kalimat ini. Saya paham betul bagaimana perasaan Evelyn yang hancur hati melihat anaknya yang pertama.

Saat ini saya dalam keadaan kesehatan yang baik, tidak berpenyakit apapun juga dan memiliki anak manis yang selalu menjadi penyemangat saya buat maju. Tapi saat saya sadar saya harus keluar dan tida bisa membawa anak saya ikut dalam jangka waktu yang cukup lama, saya saja sedih sekali. Saat diluar benar saya sibuk untukk meeting dan bertemu dengan orang-orang baru, calon leaders di jaringan saya, tetapi sesekali pikiran saya pasti akan kembali kerumah dan berpikir: lagi ngapain ya Zoe sekarang? uda makan dan mandi belom yah dia? 

Kembali ke kisah Evelyn, sejak dia di vonis berstatus penderita cancer stadium 3, dia mempersiapkan betul hidupnya untuk bisa menjadi berkat buat orang lain khususnya para penderita cancer. Dia membuat organisasi yang bergerak untuk support penderita cancer bersama suaminya dan menjadi pembicara sekaligus motivator dan diangkat menjadi seorang ambassador. Intinya hiduonya berubah total justru semenjak dia divonis berpenyakit mematikan. Dia membuat hidupnya menjadi berbeda dan membuat impact tidak hanya untuk dirinya tetapi impact untuk seluruh orang yang ada disekeliling dia bahkan yang tidak mengenal dia. Koran spore menyatakan bahwa banyak orang yang membaca blog eveleyn merasa bersyukur dan berterima kasih karena postingan di blognya menolong mereka untuk kembali bersemangat dalam menghadapi hidup. Hidupnya yang singkat yang cuman 5 tahun menjadi berkat luar biasa!


Saya jadi berkaca kembali kepada diri saya sendiri. Apa yang sudah saya telah lakukan dan sedang lakukan dan apa yang akan saya lakukan selama ini? Apakah telah memberikan dampak yang baik kepada banyak orang atau biasa-biasa saja? Apa selama ini hidup saya luar biasa atau hanya biasa-biasa saja atau mungkin sangat amat biasa sampai tidak usah diingat oleh orang lain?


Ini sharing saya tentang evelyn, bagaimana dengan kehidupan Anda?





No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)