CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Sunday, June 9, 2013

Amaze dengan seorang Deddy Cobuzier

duluuuu... pas nama Deddy Cobuzier nongol yang gue inget adalah tampang serem dandan n muka songong-nya dia, sumpah deh angkuuuuuh abis gayanya.. pokoe ga banget dah di kamus gue. istilahnya dia lagi cari sensasi buat branding image-nya. And apapun yang dia lakuin negative dah hahahaa..

Then, gue ketemu dia di acara sekolah  kota semarang 3 or 4 years ago. karena speaker kantor gue juga jadi motivator, nah si Dedy juga diundang as a speaker. Still, dengan gaya ngomong nyeleneh bahkan speaker gue yg dari spore jg disindir ama dia hahaha.. secara Deddy lebih banyak ngomongin ke arah pentingnya EQ ketimbang IQ. Speaker gue: Adam Khoo, lebih banyak ngomongin gimana suka belajar n get more IQ. Nah, ga lama setelah itu munculah audio si Deddy bahas tentang pentingnya edukasiin anak di sekolah untuk kembangin EQ si anak, bukan push IQ anak hanya buat ranking doank. Honestly, apa yang dia ngomongin percis sama dengan apa yg selama ini dihati gue n itu lho kenapa gue FIGHT sekali masukin anak gue ke international school.

Ga lama setelah itu realita Hitam Putih nongol di TV, gue suka sebel sih kalo suami gue nonton ini.. lha secara tiap hari nontonnya ini sampe OVJ kapan gue nonton drama TV gue? =p
But slowly gue mulai amaze dgn cara berpikir si Deddy, bener2 realistis dan ga neko-neko. Emang bener yah, ga boleh ngeliat orang dari luarnya doank =)

Nah, pas gue liat link dia di mata hati, gue bener2 amaze dengan cara dia treat bapaknya, kehidupan dia dengan bapaknya, apa yg dia lihat dari bapaknya dan dia kagumi dan yg jadi role model hidup dia. Plus, ga banyak yang tau kan Deddy itu lulusan psikologi dan menangin 2 award kelas dunia sebagai mentalist. Negara sendiri ga terlalu ngehargain, negara lain malah ngehargain dia bener.. negara sendiri maunya sosok berbau barat, tapi warga sendiri yg berprestasi ga diliat sebelah matapun, miris emang sih.. but it's real =(

Deddy Cobuzier di acara Mata Hati

Semoga lebih banyak lagi yah sosok seorang Deddy Cobuzier di Indonesia =)
Dan nama Indonesia bisa semakin diharumkan n dikenal di dunia luar secara positive

Hidup akan menjadi lebih hidup kalau kita bisa menghidupi orang lain


Speak positive, Be blessing and Keep sharing ~ Shirley Lim"

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)