CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Thursday, February 9, 2012

Perfect cream for perfect body 

Perfect Body Series, February 2012 PROMO

Super duper loving these creams!!
semuanya bener2 membuat perubahan di kulit gue, mari gue review berdasarkan pengalaman pribadi yah =)

Stretchmark dan Cellulite gel
Duo gel ini gue pake dibagain yang memang ada selulit dan stretchmark (perut dan paha dalam), digunakan dengan massage melingkar beberapa saat supaya gel-nya menyerap di kulit. haislnya? stretchmark gue yg awalnya membuat kulit peurt gue jadi berkontur tidak rata jadi meningan jauuuhhh.. ga seberapa ngondoi dan ngeleber, kulit terlihat lebih kencang. Dan selulit gue lebih memudar dan nyaris ilang sih.

Tummy Tight Gel
asli super duper super yg gel ini. Tulisannya sih hanya buat tummy yah, cuman gue pake juga di pinggang dan pinggang belakang serta lengan bagian samping karena banyak samcan numpuk disana hehehe.. dan haislnya gue ga bisa bilang sih kecilan banget2 yah, cuman jenas gue yg kemarin2 ga bisa dikancing skrg uda mulai bisa dikancing walaupun gue masih harus tahan napas beberapa saat pengancingan jenas dimulai, cuman much much better ketimbang gue belom pake ini gel.

Firming Bust
Nah khusus yang ini gue belom cobain hahaha.. karena gue masi ASI dan gue tipe males buat harus selalu lap basah dan sampai bersih.. dibanding anak gue ga sengaja kemakan gel gara2 gue lap ga bersih better gue tunggu sampai anak gue stop ASI baru gue pake. but, kalau buat Anda yang masih sedang menyusui dan mau mulai perawatan gpp lho.. cuman ya itu setelah massage musti dibersiin dengan lap hangat sbeleum kasih ASI ke baby.

sekian reviewkuuuu =)

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)