CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Monday, February 27, 2012

SENIOR MANAGER level dalam 3 bulan

My income till 27 Feb 2012


"Cuma dapet motivasi-motivasian, gak masuk akal bisa dapetin uang juta-jutaan dari bisnis Oriflame" 
"Buang2 duit doank dan pasti lama deh jadi kaya di Oriflame"
"Maaf, saya ga bisa jualan dan rekrut downline. susah beneeerr"
"Itu mah bisnis nipu, man amungkin bisa dapet mobil, tiket ke luar negeri semua2nya GRATIS? ga mungkin!"
"Bukan gaya gue banget lha join MLM beginian.. mana ada duitnya sih.."

Demikian kata2 teman ataupun orang2 yang pernah saya tawarkan untuk membeli ataupun join didalam bisnis ini yang ternayat membaut saya bahagia dan nyaman menjalani bisnis yang membuat saya bisa diam dirumah, urusin Zoe dan masih bisa jalanin usaha kripik singkong saya plus dapet temen2 asik dan unik. Dan ga bohong ataupun melebih2kan saya bisa nabung lebih banyak dibanding saya masih kerja kantoran lho.. secara kerja kantoran masih ngebuat saya harus keluar duit untuk makan dan transportasi, ini kan sepenuhnya saya dirumah dan bener2 bisa ditabung =)

Yang pasti, Anda tetap bisa bekerja sebagai karyawan, dan ikut menikmati rasa menyenangkan menjalankan bisnis ini sebagai "hiburan" sampingan melepas penat kehidupan kantor sehari-hari.

Buat Anda yang berdiam dirumah dan mengurusi anak seperti saya bisa merasakan secara Finansial tabungan Anda bertambah. Dan Anda mempunyai banyak kebebasan mengatur kapan dan dimana Anda bekerja. saya bekerja dari ruang tamu, dapur, kamar sampai kamar mandi lho hehehe..

Kadang memang serba salah menghadapi orang yg gak mau percaya. Pernah saya tunjukkan uang yg didapet, ada yang bilang pamer. Menyampaikan informasi positif, dibilang motivasi-motivasian. Pernah kasih bukti para upline2 saya yang sudah dapet uang puluhan juta hingga hadiah mobil gratis, dibilang semua itu tipuan dan kebohongan belaka.

Setiap hari, kami bekerja dengan senang hati, saling memberi motivasi dan suasana positif. Itu jauh lebih baik bukan daripada menghadapi suasana kantor yang kurang kondusif atau atasan-bawah yg gak harmonis.
Jadi, tidak ada alasan bagi kami untuk memiliki suasana kerja seperti pada bisnis/perusahaan umumnya.

Anda lihat penghasilan saya dalam 2 bulan ini, melonjak hampir 3x lipat lebih besar ketimbang pendapatan saya bulan lalu. Dimanakah kantor yang menaikan gaji Anda langsung 3x lipat dalam 1 bulan Anda bekerja? Dan setiap bulannya pasti gaji Anda mengalami kenaikan, coba dimana kantor yang begitu baiknya? 

Bila Anda mau berpikiran terbuka sebentar saja, saya dapat ceritakan bagaimana semua orang bisa menjalankan bisnis ini dan menghasilkan income yang sepadan, hanya dengan 1 syarat: "Memiliki kemauan dan kesungguhan dalam usaha"

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)