CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Friday, December 21, 2012

I'm happy as a momtrepreneur

Ibu Ainun Habibie :

"Mengapa saya tidak bekerja ?
Bukankah saya dokter? Memang.
Dan sangat mungkin saya bekerja waktu
itu.

Namun saya pikir : buat apa uang
tambahan dan kepuasan batin yg barangkali
cukup banyak itu jika akhirnya diberikan
pada seorang perawat pengasuh anak
bergaji tinggi dengan resiko kami
kehilangan kedekatan pada anak sendiri?
Apa artinya tambahan uang dan kepuasan
profesional jika akhirnya anak saya tidak
dapat saya timang sendiri, saya bentuk
pribadinya sendiri ? Anak saya akan tidak
memiliki ibu.

Seimbangkah anak kehilangan ibu bapak,
seimbangkah orang tua kehilangan anak,
dengan uang dan kepuasan pribadi
tambahan karena bekerja? Itulah sebabnya
saya memutuskan menerima hidup pas-
pasan. Bertahun- tahun kami bertiga hidup
begitu."


Jangan biarkan Anak-anakmu hanya
bersama pengasuh mereka.
Bagaimana bila dibantu pengasuhan dengan
kakek neneknya?
Sudah cukup rasanya membebani orangtua
dengan mengurus kita sejak lahir sampai
berumah tangga.

Kapan lagi kita mau memberikan
kesempatan kepada orangtua untuk penuh
beribadah sepanjang waktu di hari tuanya.

Bersyukur bener apabila bisa bekerja dgn sambil membesarkan anak seorang diri yah.. And thanks God I found it in oriflame :)


Apa yg qt cari sih di dunia?
Uang?
Rumah gede?
Mobil mahal?

Kantor gede?

Gw mah ga neko2.. Cukup bisa jd saluran berkat aja buat orang lain dan memastikan smua kbutuhan zoe tercukupi.. Hidup pas2an gpp (read: hidup hemat untuk bisa terus menggandakan uang yah bukan pelit karena ga ada duit. jadi yah ga pusing pas shopping ada duit or ga, ga pusing juga buang duit tiap minggu ke mall) yg penting masa depan anak, ortu dan keluarga terjamin karena uda punya passive income buat investasi masa depan :)

Thanks God I found this kind of business in oriflame :D

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)