CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Friday, December 21, 2012

Postpone posting: Shirley's 28th Bday

telaaat abis posting ini note hahaha.. gpplah dibanding sama sekali ga ada =p

Tanggal 18 Dec kemarin saya resmi umur 28 taon, tua yah? hahaha secara 2 taon lagi gue sudah harus mulai merawat mata biar tidak cepet berkeriput dan turun =p kan katanya umur 30 tahun mulai tuh bermunculan masalah sekitar mata wanita, untung saya join bisnis Oriflame yah.. soalnya lengkap bener perawatan khusus mencegah keriput umur 30tahun, sampe2 artis Donna Agnesia terpilih menjadi Ambassador buat product ini =)

doa secara pribadi ala lebay sih maunya: biar jadi sekseh Hot mommy buat zoe and suami biar ga bosen2 liatin istrinya yg cantik dan mandiri untuk bisa punya income sendiri tiap bulannya =)

Tapi wishes list saya ke Tuhan lumayan banyak sih (standard abis yah manusia ga pernah puas minta2 teruuuus sama pencipta hehehe):
*DIAMOND level dengan min income 50jt/bln di Juni 2013 perlu duit bener buat segera beli rumah di serpong, karena Zoe uda harus mulai sekolah
*Bawa mami tour ke Holy-land di 2013 ini janjiku pribadi untuk mami selain kasih dia rumah dengan halaman
*Zoe bisa masuk sekolah international dan pendidikan yg terbaik sebenarnya bukan harus international sih, tapi berhubung 5 tahun saya berkecimpung di dunia pendidikan indonesia. saya melihat perbedaan kualitas anak inter dan hasil sekolah swasta secara personality-nya. anak inter lebih mandiri dan tough plus mereka terbias berpikir out from the box dan berkreasi dengan imajinasi mereka buat menghasilkan sesuatu.
*Bawa Zoe natalan di luar negeri 2013 asli I LOVE CHRISTMAS season di luar negeri. berasaaa bener suasananya dan dekornya ajubile bagus bener. Kalau di jakarta kan cuman di tengah panggung di mall doank, ga berasa gitu spiritnya hehehe
*Punya home-office impian 2013 ga harus dengan furniture mahal dan ruangan gede, yg penting saya bisa bekerja normal bukan jam insomnia lagi seperti sekarang

Kayanya wish list saya masih termausk dalam kategori standard dan ga neko2 yah hehehe.. last sih, gue berharap bener bisa menjadi berkat dan menjadi jauh lebih dewasa dalam menghadapi orang2 baru dengan berbagai latar belakang dan keinginan serta keterbatasan mereka buat ngebantu mereka buat mencapai impian mereka dan berincome =)

Happy birthday Shirley =)


No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)