CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Sunday, December 23, 2012

Wonder woman :)

Hari ini team leader dari oriflame rawamangun bikin acara bisnis sharing ttg NutriShake, si minuman fenomenal yg padahal baru launching di indo itu feb 2012 tapi langsung BOOMING!!

Why?

Karena terbukti memberikan ga hanya nutrisi yg diperlukan tubuh (terlebih lg orang yg lagi sakit dan pasca sakit), tapi juga membantu kita mendapatkan berat badan ideal (mau naik kek, mau turun kek smua bisa). Plus ga pake ribet minumnya. Cuman 1scoop bubuk dicampur air. Kaga usa minum pil2 dan nahan laper plus ga usa makan segala..

Nah, hari ini kita adain sharingnya dengan undang dokter gizi. Sharing para leaders yg sukses mendulang uang dari penjualan Nutrishake (untung perbox 100rban lho), yg sukses berdiet (ada leader yg suami istri diet dan berhasil turun belasan hingga puluhan kg lho) dan juga sharing tentang product nutrishake itu sendiri tentunya.

Acaranya dihadiri 100org ini meriah bener dah dan lebih semangat lagi pas ada acara minum tester nutrishake stroberi di mixed dengan buah stroberi, yummmmmyyy dan segeeer bener :D

Juga ada olahraga gmn kecilin perut dan buang2 keringet dikit :p

So, buat yg mikir aneh dan ga percaya kenapa dan bagaimana nutrishake bisa menjadi pilihan anda dlm menaikan/menurunkan berat badan plus bisa nambah uang di tabungan, mari tanya sama saya :D

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)