CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Saturday, January 29, 2011

My last day at the office :(

Setelah beberapa kali berhasil kabur dari kejeran para atasan, Bos and orang2 yg memiliki power dikantor. Akhirnya hari ini musti menyerah untuk 'diusir' dari kantor alias hari terakhir boleh masuk kerja n sudah harus cuti starting hari senin :(

Dengan honestly speaking to my dear General Manager, gw blg kalo ga mau cuti dluan karena sayang kebuang hari dari jatah 3bulan maternity leaving yg gw dapet.. N GM gw entah hanya berusaha menenangkan gw or ngemeng only or emang bener.. Dia blg kl itu bisa diatur supaya gw bs tetep dapet jatah full 3months dengan posisi gw harus start cuti hari senen.. (˘̩̩⌣˘̩̩)

Sedihnya dari gw musti cuti awal slain dari mengurangi jatah 3bulan gw bersama my dear baby jg gw bt dirumah sih.. Klo ga ngapa2in bosen abis.. Klo disuruh gerak, kerjaan gw hanya akan beberes n bersih2.. Kl ga ngapa2in lg gw tentu akan parno sendirian.. Berpikir setiap perut sakit itu merupakan mules or kontraksi.. N berusaha ngitung makin cepet ga yah.. Takut air ketuban pecah or takut kluar flek or maybe gr2 banyak pipis takut air ketuban pecah pelan2 lwt pipis.. Intinya gw bakalan parno n tambah deg2an menunggu kapan kontraksi beneran itu datang.. N I HATE that feeling!!

Cuma, karena gw sudah diusir.. Mau gmn lagi.. Ambil hikmahnya saja.. Dgn gw starting cuti lebih awal, gw punya banyak waktu buat ikutin senam hamil yg slalu gw undur2 n ga bisa ikut mlu gr2 gw slalu milih bersiin kamar dibanding senam hamil :p krn hari kerja kaga bisa bersiin.. Harepin suami beres2 sumpah useless abis..
So, starting senin gw akan lbh bisa rajinan buat senam hamil.. Latian pernapasan plus ngeden :p
Juga akan lbh banyak wktu buat berleha2.. Bobo siang.. Relax and double check sgala sesuatu apa ada yg kurang buat persiapan melahirkan :)

Segala sesuatu pasti mendatangkan kebaikan saat kita berpikir positif tentang setiap kejadian dan situasi yang terjadi :)

~counting the days till I can hold my baby girl in my arms XD

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)