CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Wednesday, January 19, 2011

Second Clodi shopping in a day!!

Another shopping for clodi in a day.. paraah2..
*merasabersalaaahbanget!!

so, kemarin iseng2 posting di milis untuk tanya2 tentang Bumwear.. baca2 di review milis n forum banyak yg bilang ttg performa ini clodi untuk newborn bagus banget. en pas cek harganya.. ya Tuhan.. harganya ya setara aza ama clodi import2 lainnya.. cuapee deh.. sekitar 250rban.. so, i mutusin buat cari2 yg murmeran alias kalo bs 2nd but in a gud condition n got it! not only one clodi but got 2 instanly Bumwear clodi (but without their inserts, suppose dapet 1 Microfiber insert/clodi). cuman, melirik dari jumlah insert yg eke punya kayanya ga butuh2 amet juga =p
en tanya2 dengan si empunya clodi, dia bilang kalo ternyata sizing bumwear beda dengan clodi laen, dia pake snap untuk sizingnya di bagian lingkaran paha. jadi ini clodi bener2 buat newborn abis..

another paket clodi yg aq dapet dari si seller yg sama adalah Econobum, si diaper cover keluaran Bumgenius. untuk clodi ini memang dijual aslinya dengan dapet 1 prefold, harga barunya sekitar 145rb. and untuk aq beli dikasi dengan 1 paket ini beserta prefoldnya.

kenapa berani beli karena 3 clodi ini dipake hanya sekitar 3 bulanan oleh yg jual. and diliat dari keadaan foto sih masih boleh lha.. palingan ntar pas dateng stripping langsung =p plus karena sebenarnya uda niat juga sih beli ini 2 merk but mikir2.. secara kmrn uda beli 5 diaper cover n beberapa diaper yg bentuknya (katanya*) cukup trim untuk newborn.. karena dikasi murah, plus itung2 buat coba2 berhadiah.. so i putusin buat beli.

oh iya untuk 3 clodi ini aq dapet dengan harga Rp 300,000 sudah included ongkir kerumah. worth it enough for me to buy another brands << kayanya kata2 penghiburan bener neh hehehe

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)