CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Saturday, September 8, 2012

2nd Stroller for Zoe

Setelah berantem sengit antara emak n bapak zoe akhirnya terpilihlah 1 stroller hahahaha.. inipun sebenarnya emang rejeki kaga kemana.. karena ipar hamil lagi, so semua barang2 zoe yang emang dijaga bener sama saya akhirnya kembali dibungkus2 buat calon dede seouou zoe =) salah satunya adalah si stroller hitam yang uda temenin Zoe jalan2 ke mall dari umur 1 bulan (ketauan bener emaknya kaga tahan sentuh mall)

Dan hati uda ga kepikiran sebenarnya beli stroller sehubungan zoe sendiri udah agak ogah naek stroller, maunya jalan sendiri kecuali capek dia prefer di gendong (emak n bapaknya yang cape hihi) dan tiba2 ada temen BBM: ëh bu, dirumah gue ada stroller pink nganggur.. anak loe mau ga ya?" jawaban saya sih santai.. cuman tanya:"ringan ga nek?"dan dijawab indah sama temen:"ringan kok, ini jive yang kemarin rencananya mo elo beli.. cuman kan laki loe ga kasih.."huahauahuahuaa... emang rejeki kaga kemanee hihihi..

so, Zoe sekarang punya stroller pinkie baru dan lumayan ringan 5kg dan kalo dilipet tipis deh kaya payung hehehe.. kalo stroller yang dulu beratnya 8kg karena emang gede banget dan lebar, jadi kalau zoe tidur enak ga sempit =)

Lucunya dasar anak cewe ya.. pas dibawain si Zoe mau aja langsung duduk dan minta didorong2, padahal tiap ke toko mothercare dia ogah duduk dan gara2 inilah emak bapaknya selalu cekcok hahaha.. emaknya mau beliin, bapaknya bilang ga guna anaknya ga mau duduk hihihi

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)