CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Tuesday, September 18, 2012

Bisnis Oriflame Merubah Tujuan Hidup SHIRLEY

Membaca salah satu leader yang berhasil menaklukan medan perang dari cercaan orang2 sekelilingnya yg berkata:"Ga bakalan sukses elo kalo jalanin Oriflame"dan dalam 1,5 tahun dia berhasil membawa pulang CRV gratis, bonus bulanan 50an juta plus Cash award tambahan sekitar 200jt + tiket ke luar negeri GARTIS 2x setahun << duit semua lho perbulan =)

anywayyy.. back to SHIRLEY first =p

Saya jadi ingat2 kenapa saya bisa tecebur di bisnis Oriflame ini..
9 bulan yang lalu saya akhirnya join karena saya sadar saya butuh another income dan ''kerjaan.

Entah karena terbiasa kerja dikantor selama 7 tahun belakangan, setelah resign malah membuat saya bosan dengan kehidupan saya yg terkesan jadi ga terlalu berarti karena saya ga bisa mengoptimalkan kemampuan saya di bidang saya. Kerjaan saya cuman jadi wife+mommy+oshin =p

3bulan setelah saya resign membuat tabungan saya berkurang tanpa adanya penambahan dana sebagai tabungan. Uda dirumah doank, kerjaan cuman urusin anak dan rumah cuman malah yg ada cuman pengeluaran rutin yang ga bakalan bisa dihindari tapi ga ada pemasukan!!! Itu yee stress sendiri!! secara terbiasa memiliki income pasti tiap bulan selama 7 tahun jadi pegawai kantoran.

So, pas diajak join oleh temen yg saat itu berpenghasilan 1,5jt-an/bulan, saya modal nekat join dan membayar member Rp 39,900.

Pas awal join, jujur aja sih.. saya bingung gimana cara memasarkan oriflame. Secara ini bisnis MLM yang sontak membuat orang ogah join karena pemikiran MLM (ini saya juga mikir 2-3x sih pas mau join, karena saya ogah dan agak anti MLM) belum lagi kayanya kanan-kiri banyak orang yang sudah pernah join oriflame dan jualan oriflame ada dimana2.. tapi saya kembali inget2 kalau saya tuh butuh DUIT, dan saya percaya Tuhan itu adil buat kasih berkat ke umatNya. Nyatanya di ITC semua jual baju fashion, semua toko masih hidup2 aja bisnisnya karena mereka masih ada aja yg belanja.

Jalanin bisnis di awal saya gabung sama sekali ga didukung oleh suami dan keluarga. Intinya sih sama, mereka menganggap saya cuman buang2 waktu dan tenaga dan ga mungkin ada hasil yg berarti yg bisa saya dapatkan disini.

Senep digituin sama keluarga n suami yg harusnya mendukung yah kalo istrinya malah inisatif mencari penghasilan tambahan. But it happened to me for almost 3 months, sampai saya loncal level dari manager 15% loncat ke Senior Manager 21%, perubahan penghasilan dari 1jt menjadi 6jt. Itu yang membuat suami saya mengakui dalam hati bahwa bisnis ini lumayan menjanjikan, FYI posisi ini dia masih ga mengakui bisnis saya bisa dijalankan buat jangka waktu yg panjang. Dan dikala itulah pertama kalinya dia memperbolehkan saya ikut Leaders Meeting plus ketemuan sama upline.. Yup, betul. selama 3 bulan saya join, saya ga boleh ikutan acara oriflame apapun.. ketemuan sama upline juga ga boleh, jadi saya yah pure belajar dari BBM saya upline. ini pun ga bole ketauan sama suami, bisa diomelin sampe diomelin:ürusin oriflame sih boleh, tapi liat tuh anak sampai ga keurus awas yah".. agak bingung sih dengan omelannya secara anak aza masih maen2 sama saya dan didepan saya, cuman setelah dipikir2 itu cara dia buat menjengkang semangat saya yg ga surut2 belajar n jalanin bisnis ini biarpun ditentang dia =p

9 bulan saya jalanin bisnis ini.. berusaha untuk selalu konsisten dan fokus dengan susah payah membagi waktu dan agak2 lari2 seidkit dari anak supaya bisa konsentrasi. Maklum anak masih 1 tahun, ngambek dia kalo mama-nya kelamaan di depan komputer dan pegangin BB, merasa dicuekin hehehehe... jadilah saya bayar harga dengan online dan kerja diatas jam 11pm saat anak dan suami tidur.. tidur jadi cuman sebentar, cape dan letih abis..

Dan saat saya melihat jalan kebelakang saya ternyata saya bisa yah.. saya mampu berjalan begitu saja dan sampai ditahap ini, tahap saya sedang masuk kualifikasi untuk dapat tiket gratis ke Dubai dan menjadi Gold Director di Oriflame. Saya bukan tipe muluk2 sih.. saya cuman pengen punya income minimum 6jt/bulan supaya saya bisa nabung, ga pusing musti baek2in suami kalo mo beli barang yg disuka, ga musti mikir 2x buat beliin anak barang atau pakaian baru, punya uang lebih yang bisa saya gunakan buat ajak anak dan ortu saya jalan2 =)

Sebelum hamil dan punya anak, dunia saya bisa dibilang saya saya dan saya. Sampai anak saya lahir semua berubah, saya jadi pengen banget dari hidup saya ini saya bisa buat seneng orang lain. Ternyata itu jauuuuuuuuh lebih menyenangkan ketimbang saya nyenengin hati saya sendiri.

Saya bersyukur sih dipertemukan dengan bisnis model oriflame, karena bisa membukakan apa yg sebenarnya yg saya cari. Bener saya suka dengan bonus bulanan saya, setidaknya saya sekarang uda ga usa pusink dengan kebutuhan pribadi saya, anak butuh apapun saya bisa beli langsung sendiri. Cuman dibalik itu, saya jadi sadar bahwa saat saya tahu teman2 di jaringan saya berhasil menghasilkan sesuatu dari bisnis ini, saya bisa seneng 2x lipat dari mereka.. Hidup jadi lebih sangat amat bermakna deh =)

Mau bergabung? AYO cuman isi FORM dan terima Email Tips Sukses langsung dari SHIRLEY

PIN BB: 29B07FBF
SMS: 0812 82316224

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)