CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Friday, September 28, 2012

Lahiran 1 cucu Senior Manager 21%

Yang belum join oriflame pasti bingung deh apakah itu Senior Manager 21%?? hehehehe
so, berhubung oriflame adalah bisnis MLM jadi kita ada jenjang karir berdasrkan jumlah persentase level =)
nah jabatan SENIOR MANAGER itu sudah level paling atas buat persentase-nya =)

Bonus bulanannya min 4jt/bulan. Pas dulu say adi Feb sih pertama naek jadi Senior Manager bonusku hampir 7jt =) hasil bonus berbeda karena ada perhitungan sistem jaringannya lagi kebawah, tapi ude kaga usa dibahas.. yg sekarang musti dibahas itu lahiran 1 cucu hehehe

Cucuku ini adalah downline dari SEnior Manager ke-2ku di jakarta. Nah si cucu yg bernama Rita Yue ini berlokasi di Palembang. Jujur dari dia inilah jaringan di Palembang lahir dan terbentuk. Pas juni kemarin saya dan Ely sempet diundang bikin event make-up disana dan rame lho..

Rita ini bener2 sosok IRT abis. ga pake pembantu, punya 2 anak dan urus semuanya sendiri bok.. sampe kemaren pas di palembang n ada acara doi mondar mandir pake cukin buat gendong anaknya yg kecil kesana kesini, saking anaknya uda kebiasa sama emaknya ogah ditinggal2. Berhubung umur anak kami ga beda jauh, gue salut bener dia bisa gendong anaknya on-stop soalnye gue sendiri aja ogah gendong Zoe lama2.. pegeeelllll.. bujubuneng daah

me and Rita @Palembang Airport, sebelum balik Jakarta

Rita kalo dari BBM sih tipe emak2 agak pemalu gitu, jadi kemarin pas dia pertama kali jadi manager Rita sudah ku push buat kenalan sama Manager kantor Oriflame Palembang supaya dia dikenal dan kalo sampe terjadi apa2, dia bisa langsung dibantuin sama pihak kantor. Dan dia ikutin tuh tugas dari neneknya yg galak =p

Duluuu bener pas awal2 si Rita itu gampang sekali kasih excuses ke gue begini begitu punya hambatan ini itu. Dan jujur gue tuh tipe blak-blakan abis.. jadi ya pertamanya gue ngemong alias baek2 ngomongnya lama2 gue mulai keras dan tegas.. kaga pake galak n omel2 secara jaringan kan ga dapet gaji dari saya tapi dari Oriflame hehehe.. cape aah marain karyawan orang =p

anyway ne anak bagusnya kalo gue omelin selalu ambil hikmah dari inti kata2 gue, bukan tipe yg ambil secara negative.. she wants to learn and willing to learn.. 

Akhirnya perjalanan 7 bulan berlanjut ke segmen level selanjutnya: SENIOR MANAGER
menikmati bonus 5jt bulan ini si Rita, gratis tiket ke BALI 2013 dan 5x lagi dia akan dapet cash award 7jt sebagai bonus tambahan untuk title DIRECTOR.

Last, perjalanan hidup Rita sebenarnya ga gampang.. berdiri n berjuang sendirian secara semua uplinenya ada di jakarta. Dan kami cuman bersapa ria melalui online (Facebook n BB) dan sayangnya banyak downline gue yg lain yg stop ditengah jalan dengan kata2: saya sibuk urus anak, ga punya waktu, susah jualan, susah rekrut, ga di-izinin sama suami, dkk. 

Coba ya kalau mereka berjuang dan mau keluar dari comfort zone mereka, gue rasa mereka sudah menjadi Rita-Rita yang lain di bisnis ini. again saya ga bilang bisnis Oriflame itu paling OKE karena tetep semua kerjaan itu musti dikerjain dari hati supaya ada passion dan kita ga akan pernah bosen buat ngerjain. Tapi selama kita jalan dengan sistem mood dan liat sikond plus niat ga niat, mana bisa sih kita konsisten dan bisnis berdiri dengan stabil? semua bisnis juga dimulai dengan mengais-ngais dan bercucuran air mata.. tapi inget, sekarang nangis-nangis beberapa tahun kedepan haislnya uda kita tuai doank =)

So, ga ada kata terlambat buat memulai kembali bisnis Anda.. secara bisnis sendiri, mau kita hancurin sendiri juga istilahnya: so what? And kembali lagi dengan impian Anda, apa sih yg sebenarnya kalian cari dan mau kalian dapetin? masa kita ga mau berjuang buat bisa dapetinnya? =)


----------------------------------------------
Mau ubah belanja product kecantikanmu dan keluargamu menjadi bisnis second income-mu or jadi passive income-mu? 
Tau bahwa bisnis ini bisa dijalankan dengan modal Rp 39,900 dan online lewat internet alias Anda bisa bekerja dimana saja dan kapan saja? 
Tau bahwa lewat bisnis ini, Anda berkesempatan memperoleh pendapatan sampai puluhan dan ratusan juta perbulan asal Anda mau belajar tiada henti dan menjalankan bisnis ini dengan Niat tulus dan konsistensi yang selalu ada =)

Siap sukses bersama Shirley? klik: Sharing cerita Shirley

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)