CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Monday, October 1, 2012

New month: Awesome October!!

So, 30days berlalu di september..

Dan saya lagi tiba2 agak sedikit melow dan tergugah setelah nonton video sharingnya Sandiago Uno, pengusaha muda yg juga memberikan positive impact ga hanya di Indonesia tapi di dunia.
Honestly, beberapa bulan ini saya kaya lagi me-review diri saya sendiri dengan bisnis saya: apakah semua ini sesuai dengan life passion dan desire saya?
Sebenarnya apa sih yg saya cari di dunia ini? DUIT? Itu emang udah kebutuhan yg dicari sejuta umat, tapi masa itu doank? Meaningless bener donk hidup saya.

Tambah merenung dan berpikir, keinget deh sama gambaran yg selalu mengetuk dan membuat saya menangis.. Saya tuh bekerja selama 5tahun di dunia pendidikan remaja yg uda ngeliat, ngedengerin 1001 kisah unik ortu dengan anak2nya (khususnya remaja). Sedih lho ngeliat semakin besar anak remaja bertumbuh malah semakin jauh sama ortunya. Ortu jg jadi ga bisa touch anak, boro2 di touch di ajak ngobrol baek2 aje belom tentu digubris.. Kenapa hubungan ortu n anak jadi ga lebih deket ketimbang kucing n anjing? Sedangkan anjing n kucing yg sering banget jadi sample ketidakcocokan aza kadang dalam faktanya masih ada yg suka akur..

Shirley's vission: I want to make every mother close with their child. See their child growing and be there 1st when their child need their attentions.

Karena saya sendiri begitu, saya resign dari kerjaan saya murni karena saya mau anak saya dibesarin sama saya. Saya mau jadi orang pertama yang tau segala sesuatunya tentang anak saya, saya ga rela orang lain lebih tau perkembangan anak saya ketimbang saya ibu kandungnya. Tapi saya sadar setiap bulan kita perlu adanya INCOME STABIL buat bayarin semua keperluan bulanan sampai kebutuhan ga penting kita tapi kudu dibeli juga, ex: baju, tas, sepatu, mainan anak, dkk. Dari impian saya pribadilah, saya jadi realize saya pengen banget bisa membantu parents khususnya mama bs ada dirumah dan besarin anaknya sendiri seperti saya lewat bisnis saya.

Saya bukan tipe muluk2, karena saya sadar saat saya resign dari office hal yg pertama yg akan hilang adalah monthly income saya. Artinya waktunya berhemat dan bercukupan hanya dgn income suami. Saya bukan tipe foya2 dgn membeli barang branded or punya target tiap bulan musti beli 6sepatu dan 5tas (kalo begini kayanya ga jadi di merit-in sama suami haha). Tapi sebagai wanita boong kalau kita ga ences liat barang fashion manis, bagus, ciamik dan SALE! N sedihnya kita ga punya duit buat beli :( Ga tiap waktu sih, but someday in 30days in a month pasti ada deh kejadian kaya gini, yang setuju sama saya mari senyuuumm :)

Or as a mother, tiba2 tanpa sengaja ngeliat mainan, dress, sepatu or apapun buat si buah hati.. Lucu, imut, pasti si anak suka deh, pas liat tabungan.. Ga cukup buat belanja.. Perih bener hati lho..
Terlihat klise sih, tapi kalau uda begini saya bukan tipe istri yg gampang nagih sama suami: "pa, minta duit buat beli ini itu.. " Karena bagi saya, dia uda cukup pengeluarannya, kalau ini saya yg mau ya saya yg cukup keluarin duit sendiri.

3bulan resign saya uda ga tahan. Bukan ga tahan urusin baby sendiri tapi ga tahan karena nothing yg bisa saya expand dari hidup saya. Ngurusin rumah n besarin anak kayanya kurang bener meaningnya di hati, masi ada rongga kosong..

Ga sengaja ketemu bisnis oriflame, jujur ya tau ini sistem MLM yg nge-guide, nge-train, nge-share, nge-support, nge-drive, nge-lead other people itu yg membuat saya penasaran bener buat coba. Jadi bener sih saat itu saya maunya cari duit tapi bisa dikerjain dari rumah. Cuman hal pertama yg diatas ini yg bener2 ngepush saya buat cobain Oriflame. Saya sadar bisa menjadikan hidup saya menjadi positive impact as a mother and still can earning monthly income itu menjadi inspirasi tersendiri untuk banyak bunda yang masih berstatus pegawai.

Ga sadar sih sebenarnya bisnis yg saya jalankan ini sejalan sesuai dengan visi yg saya sebenarnya uda lupain. Bagi saya itu dulu visi saat masi jadi pegawai yg urusinnya project anak remaja dan orangtua mulu.
Selama 9bulan jalanin oriflame, 90% jaringan saya itu emak2 alias mami2 alias bunda2. Apapun alesannya mereka bergabung under saya, jelas mereka sadar pengen adanya perubahan secara materi diluar dari apa yg sebenarnya mreka cari dalam hati, kaya saya dulu mikirnya duit doank tapi ternyata saya ga mau hidup saya tuh cuman end up dirumah n anak, saya mau bakat saya tuh ga sia2 n terpendem dan ga jadi berkat buat orang lain.

So, seriously in October gw sih akan share banyak tentang visi ini. Sumpah saya baru sadar bener setelah dengerin video ini. Jadi ikutan mikir n evaluasi. Dan bener2 baru sadar bahwa bisnis ini sejalan dengan visi saya.

Jadi kalau anda seorang ibu yg masih berstatus pegawai, wirausahawan, IRT tulen. Ga ada salahnya Anda mencoba dan belajar untuk juga memberkati ibu2 lain diluar sana untuk bisa meluangkan waktu bersama buah hati sambil mempersiapkan masa depan yg lebih baik untuk mereka.

Saya bekerja, puter otak how to get another more income semua hanya untuk buah hati saya. Saya ga mau dia hidup dibawah bayang-bayang: ortu saya ga sanggup untuk sekolahin saya disana, beliin saya ini, masukin saya kursus ini.. Miris banget kalau saya sebagai ortu malah menjadi batu sandungan dan bukan jadi batu loncatan jalan kesuksesan anak saya..

Saya ga bilang ibu yg bekerja berarti ga sayang anak. Mreka ga ada pilihan hidup alternatif lain. Dan sebenarnya jawaban untuk jalanin usaha sendiri itu uda paling bener, karena income kita beneran bisa lebih besar dari income bulanan kantor, hanya saat kita mau mulai musti punya modal dulu. Nah ini salah satunya kenapa banyak yg takut untuk start usaha sendiri: ga ada modal usaha.

Itu alasan saya juga kenapa saya penasaran dengan Oriflame yg hanya bermodalkan Rp 39,900. Saya penasaran kenapa deretan orang sukses di Oriflame itu bisa sedangkan saya cuman posisi mikir dan miris sendiri ngeliat income mereka bisa puluhan sampai ratusan juta perbulan. Dalam hati sampai bilang: masa mereka bisa jalanin, saya ga bisa??

Dan saya sungguh senang 9 bulan yg lalu saya kecebur di bisnis ini dan income dari Oriflame inilah yang terus saya puter lagi menjadi modal usaha untuk online shop saya dan investasi buat masa depan anak saya. Selama 9 bulan ini saya sadar potensi saya terus digunakan dan berkembang menjadi jauh lebih besar dan bisa terus berkembang disini. Kalau ga kecebur 9 bulan yang lalu, saat ini saya hanya akan berstatus sbg ibu galau* beranak 1 :)
*galau mikirin duit darimana lagi dan cemas masa depan anak


----------------------------------------------
Mau ubah belanja product kecantikanmu dan keluargamu menjadi bisnis second income-mu or jadi passive income-mu? 
Tau bahwa bisnis ini bisa dijalankan dengan modal Rp 39,900 dan online lewat internet alias Anda bisa bekerja dimana saja dan kapan saja? 
Tau bahwa lewat bisnis ini, Anda berkesempatan memperoleh pendapatan sampai puluhan dan ratusan juta perbulan asal Anda mau belajar tiada henti dan menjalankan bisnis ini dengan Niat tulus dan konsistensi yang selalu ada =)

Siap sukses bersama Shirley? klik: Sharing cerita Shirley















No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)