CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Wednesday, October 17, 2012

New Product: Eco Beauty - 100% Organic Natural beauty product from oriflame

yuhuuuu... Oriflame kembali berinovasi dalam mengeluarkan produk kecantikannya. Kali ini, brand asal Swedia tersebut mengeluarkan produk perawatan wajah untuk mengurangi kerutan yang diberi nama 'Eco Beauty'.

Sesuai namanya, rangkaian produk ini dibuat dari bahan-bahan alami ramah lingkungan yaitu minyak kelapa organik dan shea butter. Formula yang terkandung dalam rangkaian produk ini juga bebas dari hewan, paraben, silikon, minyak mineral, dan wewangian sintetis.

Rangkaian produk 'Eco Beauty' terdiri dari tiga varian yaitu 'Smoothing Eye Cream', 'Smoothing Day Cream', dan 'Smoothing Night Cream'. Ketiganya diklaim dapat melembabkan kulit sekaligus mengurangi kerutan halus.



'Eco Beauty' yang telah mendapatkan sertifikat Fairtrade, Ecocert, Vegan, dan FSC ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, jenis kelamin, dan usia mulai 20 tahun. Selain itu, rangkaian produk ini juga telah disesuaikan dengan kulit orang Indonesia.

"Oriflame sangat peduli terhadap lingkungan. Untuk itu, Eco Beauty diluncurkan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan karena dengan produk ini Anda dapat memperoleh kulit yang indah sekaligus menyelamatkan bumi," ungkap Magnus Brannstrom, CEO Oriflame dalam acara peluncuran produk di XXI Club, Djakarta Theater Building, Rabu (10/10/2012)

Brannstrom juga mengemukakan bahwa Oriflame ke depannya akan mengembangkan produk yang ramah lingkungan ini ke produk perawatan tubuh dan kosmetik. "Rangkaian produk ini baru awalnya saja," ungkapnya.

Tertarik ingin mencobanya? Rangkaian produk ini dapat Anda peroleh mulai 1 November 2012 di consultant Oriflame dengan harga Rp 89 ribu sampai dengan Rp 198 ribu.

So siapa bilang bahwa product perawataan kecantikan bertaraf international dan masih diproduksi diluar Indonesia musti mahal dan jelek kualitasnya? bahkan di 2012 saja Oriflame bekerja sama kembali sampai merangkai paket product kecantikan dengan Demi Moore, artis Hollywood yg mana mungkin mau kerjasama pake namanya dengan perushaan kosmetik ecek2?


----------------------------------------------
Mau ubah belanja product kecantikanmu dan keluargamu menjadi bisnis second income-mu or jadi passive income-mu? 
Tau bahwa bisnis ini bisa dijalankan dengan modal Rp 39,900 dan online lewat internet alias Anda bisa bekerja dimana saja dan kapan saja? 
Tau bahwa lewat bisnis ini, Anda berkesempatan memperoleh pendapatan sampai puluhan dan ratusan juta perbulan asal Anda mau belajar tiada henti dan menjalankan bisnis ini dengan Niat tulus dan konsistensi yang selalu ada =)

Siap sukses bersama Shirley? klik: Sharing cerita Shirley

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)