CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Tuesday, October 16, 2012

DANGER OF LAZINESS!!

GEMES abis nonton acara Empat Mata-nya Tukul ne malam. Biasanya pasti langsung tereakin suami ganti chanel, but not tonite.. Aq gemes malah ngomel2 non-stop saking gregetan.. Sumpah yah kalau saya bisa disana tampar langsung kali tuh adik iparnya mpok Laila Sari supaya sadar kalau dia tuh bener2 contoh parasit pelamas yang sangat amat ga boleh dicontoh oleh masyarakat Indonesia!!!

Masih ada yah orang yg masih muda, berenergi dan punya kemampuan cuman MALEEESSSnya ga ketulungan. Dia bener2 numpang bawa 1 keluarga dia dirumah mpok Laila, alesan ga kerja sama sekali: karena anak selalu gangguin tiap mau dagang *sumpel bakiak ke mulut ne orang (emosi super saya!!)

Dan mpok Laila emang tipe orang sabar dan ga mau banyak mulut kliatannya. Dia sendiri kehilangan anak dan suami lho. Jadi bener2 uda hidup sendiri doank malah harus hidupin cucunya karena anak dan mantunya uda meninggal. Cucu sendiri sih gpp yah, ini 1 keluarga parasit juga musti diurusin *tepok jidat

Saya tahu banget gimana sedih dan capeknya berjuang sendiri. Kerja sendirian, ga ada yang bisa diajak sharing, mau ngeluh dan istirahat tapi liat buah hati mau ga mau panggul cangkul lagi dipundak dan siap bekerja rodi lagi..

Cuman ga nyangka bener sih ya sama kluarga adik iparnya si mpok. Kirain mah numpang tapi masih sadar diri buat kerja juga, ini mah super duper keterlaluan malesnyaaaa ampuuuuunnnn..

Kalo mau hidup seneng jangan maunya hidup diatas penderitaan orang lain. Kalau emang maunya hepi2 ga kerja ya kerja keras dulu kaya orang gila baru daah punya banyak duit ongkang2 kaki.. Bukannya malah berlagak bos tapi diatas hartanya orang lain!!!

Heran betul sama prinsip parasit malas kaya begini..

Sorry yah saya terkesan ngatain orang banget, tapi sumpah saya ga tahan sebagai seorang anak, mami dan pembisnis. Bener2 ga tahan!!! Dimana perikemanusiannya yah???

Memelihara sifat kemalasan diatas sifat kerja keras siap2 dicibir dan dianggap sampah sama masyarakat


----------------------------------------------
Mau ubah belanja product kecantikanmu dan keluargamu menjadi bisnis second income-mu or jadi passive income-mu? 
Tau bahwa bisnis ini bisa dijalankan dengan modal Rp 39,900 dan online lewat internet alias Anda bisa bekerja dimana saja dan kapan saja? 
Tau bahwa lewat bisnis ini, Anda berkesempatan memperoleh pendapatan sampai puluhan dan ratusan juta perbulan asal Anda mau belajar tiada henti dan menjalankan bisnis ini dengan Niat tulus dan konsistensi yang selalu ada =)

Siap sukses bersama Shirley? klik: Sharing cerita Shirley

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)