CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Saturday, October 27, 2012

No pain, No gain = No Result, No Satisfaction

No pain, No gain: No result, No satisfaction
Ga ada usaha jangan harap bisa sukses apalagi tabungan bertambah.. Beneran cuman mimpi disaat tidur doank kalo ongkang2 kaki dan MALES terus berharap tabungan terus bertambah. I'm so serious with this!

Q: gimana sih bisa dpt income jutaan kaya loe?
A: usaha n kerja keras secara konsisten :)

Q: ga punya waktu luang gw kaya loe
A: kunci sukses itu cuman 1: Bayar harga (waktu)

Q: nah sulit buat gw bagi waktu lagi, krn smua upon me
A: everyone sama n setara cmn punya 24jam sehari sama Tuhan. Masa yg lain bisa merambat ke level kesuksesan, kita stuck with the same story (situation: money pas-pasan)

Q: ya ude gw mo tanya skrg step awalnya gmn?
A: ikut training yuk ne hari sama manager muda gw umur 19thn namanya @aini, online kok via FB group. Bs loe open skrg via BB jeung..

Q: gitu doank?
A: abis dipelototin, dihapalin terus dijalanin jeung.. Kalo ga mah kaya perut laper, makanan uda didepan mata, tapi tangan n mulut ga mau kerjasama buat makan.. Ya kapan kenyangnya perut loe? (Mksdnya: tabungan bertambah)

So, yg tanya2 lagi susah ga sih jalanin bisnis oriflame? Kaga susah selama dijalanin ga pake gengsi. Tau kok ini MLM, tapi sistem perhitungan incomenya bener n fair, so why must judge this business in negative way? Plus, jalanin bisnis ini beneran kok menghasilkan contohnya saya, Shirley yang tahun lalu dikenal bener anti MLM  :)

*Kita bukan sistem magic (join, merem mata bentar, melek uda tambah duit jutaan di buku tabungan)
*bukan sistem kerja romusha (yg ikutan trakhir paling dirugikan, yg ikutan duluan katanya untung terus. Siapa bilang? Nyatanya Shirley punya penghasilan 100% lebih besar dari 3upline diatasnya. Kenapa? Karena saya kerja lebih keras dan konsisten dari mereka. Bukan karena saya hebat)
bukan sistem nyetock (emang rumah kita gudang :p)
*bukan sistem sales obat (sales obat aza banyak yg kaya, disini mah di-train to be a BOSS, kecuali mau hanya jualan kaya sales ya juga gpp karena ga dipaksa kan disini)

Anda tidak bekerja untuk saya dan saya juga tidak bekerja untuk Anda, kita hanya saling menduplikasi untuk sama2 sukses dgn berjalan bersama2 :) Jadi kalau saya sebagai upline menegur bukan karena sebel dgn kamu, tapi murni saya mau kamu maju dan sukses. Jangan cepet ngambek ah.. Ntar Tuhan yg buka pintu berkat jg dikit2 ngambek gimana tuh.. Hehehehe

Kerja santai boleh tapi konsisten, jangan iri dengan orang yg sukses tapi renungi dan refleksi ke diri sendiri. Kenapa mereka bisa sukses dan saya stuck kondisinya? Again saya ucapkan: sama2 cuman punya waktu 24jam kan sehari? Sibuk dan ga punya waktu itu cuman alasan kamu untuk menenangkan dirimu sesaat tapi tidak membantumu mendaptkan mimpimu yg masih jauh dalam penggapaian tangan :)

Sukses bareng yuk sama saya, SHIRLEY

Best Regards,
Shirley Lim
✆ 081282316224 | 081932627839
 29B07FBF | @ShirLeyLim
Momtrepeneur | Oriflame | owner of Kripik RATU CILIK
Http://mom-shirley.blogspot.com
Http://followshirley.co.cc
Http://bisniskayashirley.co.cc








No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)