CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Thursday, October 18, 2012

Shirley is a Money-Maker (at the moment)

Mau sharing ah ditengah malam :p

X: shier, income elo uda lumayan dari oriflame uda 8digit trus ngapain lagi jualan panci n ol shop?
Me: ya karena gw bukan tipe keremin duit n nungguin bunga deposito, secara jiaaah kecil bener bok incomenya, meningan gw jadiin modal usaha n investasi. Gw tuh tipe ada duit 2jt ditangan, gw mau bikin minimal jadi 2,5jt dalam tempo 1 minggu. Dan cara 1-1nya yah jualan :p so, 2jt gw jadiin modal belanja lalu gw jualan dan dapet deh laba bersih 500rb, malah kadang gw suka bikin target margin laba gw min 50% modal :p
X: gile loe ye, cari duitnya nafsu bener..
Me: iyalaah.. Gw sadar kok gw butuh duit banyak.. Kan gw bukan anak bos, jadi kudu siapin masa depan bener2 dari sekarang bok.. Biar ntr masa tua gw aman sejahtera, ga bebanin zoe musti biayain gw. Daaan plg penting edukasi n keperluan zoe amaan bisa terpenuhi :)
X: mantep mantep *sambil dikasih simbol jempol
Me: kalo gw bisa, masa org laen ga bisa.. Masi sama2 makan nasi :p
X: gw sih ga bisa kaya elo multi-income, jdnya ga fokus n ga ada yg jalan..
Me: emang musti niat nek.. N ada yg dikorbanin jadinya: waktu tidur hahaha.. Gw kan jd kalong.. Ne jam sgni gw lg packing n cek transferan orang, ngedata. Belom lagi urusin downline.. Tapi gw fun aza sih.. Toh gw tau apa yg gw kerjain skrg bener2 ngebuat gw dapet passive income. Lagi 'susah' aza gw skrg musti banting tulang.. Bbrp taon lg baru bs agak ongkang2 kaki n kipas2 jadi bos :p
X: emang musti niat kaya lo dl br bs jalanin
Me: sepertinya sih bgtu temans :p

Skalian menjawab bbrp pemikiran orang2.. Kenapa saya uda berincome lumayan dari oriflame masih urusin ol-shop? Karena saya mau double-triple-in income saya terus.. Bunga berbunga dah.. Mau cepet2 FINANCIAL FREEDOM!! Money is not everything in life but money can bring me n my family happiness n comfortness

Saat ini saya berstatus: MONEY MAKER :)

Kalau bukan saya yang berjuang buat family saya mau nunggu berkat duit turun dari mana? Tuhan? Dia selalu menjaga n memelihara tapi mana mungkin Tuhan percayain gw 1 trilliun kalo gw ga belajar bisa manage dari duit 1 juta? Gw ga pernah sekalipun berpikir Tuhan ga jaga keluarga gw, Dia selalu ada buat bantuin gw bok.. But back to reality ada asap ada api, ada hasil ada usaha, hukum tabur tuai berbicara, karma itu ada even buat bisnis dan kerja keras menuju sukses!!

LIFE IS HARD yet SIMPLE as long as we do what we love continuously. Nothing is too high to be reached, God already gave us the capability to conquer it. We just need to find our strategy that we love to do and be in it :)

I love to share about business and my desire to be success and get my freedom in financial, because I know many of women esp mommies like me who want the same thing like me but don't have the chance to know or get support from positive people surround them. They can do exactly the same like me or beyond my ways but they just don't know they can. Many of us love to judge negatively rather than to see the beauty from the hard work of a mommy like myself.

Just sharing my thought and I'm thankful for every second I breathe and can cuddle my baby :)

Love,
Shirley  


----------------------------------------------
Mau ubah belanja product kecantikanmu dan keluargamu menjadi bisnis second income-mu or jadi passive income-mu? 
Tau bahwa bisnis ini bisa dijalankan dengan modal Rp 39,900 dan online lewat internet alias Anda bisa bekerja dimana saja dan kapan saja? 
Tau bahwa lewat bisnis ini, Anda berkesempatan memperoleh pendapatan sampai puluhan dan ratusan juta perbulan asal Anda mau belajar tiada henti dan menjalankan bisnis ini dengan Niat tulus dan konsistensi yang selalu ada =)

Siap sukses bersama Shirley? klik: Sharing cerita Shirley






No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)