CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Saturday, September 8, 2012

Waktunya buat belajar lagi =D

Jumat, hari gambling hati gara2 udah janjian sama Fany buat prospekan offline di Untar dan ternyata mertua yang biasanya jagain Zoe sakit infeksi kencing.. hadeuuh pusiink.. urusin dulu gimana caranya Zoe bisa ditinggal anteng, karena suami juga mau urus kerjaan #balada emak2

Anyway, ternyata pengalaman gue 2 tahun sebagai sales deposito di bank international ga membuat mental gue ala baja lho.. hahahaha.. sumpah hari ini gue agak KO pas pertama mulai. Malah downline gue yang mulai duluan dan gue perhatiin bener2 how she talked.. gue kerja sebagai sales 6 tahun yang lalu sih, cuman masa mental gue jatoh parah ya? efek melahirkan kah? #alasan lebay

kocaknya selama 5 tahun kemarin gue kan kerja as event project leader yang somehow buat mencapai target gue kudu turun urusin selling number juga biar HIT target but mostly it came from phone and email (back online), jadi sih gue ne hari re-learning lagi buat bisa go offline hahaha..

Honestly, kenapa gue agak ga terlalu suka offline prospect karena gue sadar gue ga bisa pasang topeng saat ditolak, bisa langsung bete muka gue and agak susah buat gue pura2 happy and smile while leaving that person hahaha.. kalo via online kan enak cuman pasang muka smile hehehe

But excuse is always be excuses kalo gue sendiri ga mau berbuat soemthing different from it.. so pas ditinggal Fany and gue mutusin muterin Citraland gara2 gue pengen liat2 barang lucu (again), akhirnya berhentilah di sebuah butik dan belanja baju.. pas bayar gue keluarin 1 catalog and flyer promo WP pas mo bayar. eehhh si mba-nya langsung pada oper2an then ga sengja gue liat ada yg endut hahaha.. gue kasih aza Nutrishake flyer and gue bilang gue berhasil turun 7kg dalam 2bulan dan sampe saat ini uda stop konsumsi gue masih stabil tanpa adanya kenaikan berat badan balik hahaha.. si mba berbinar2 *wink wink

End of day (maksudnya pas lagi ngetik ini) gue bilang sama diri gue sendiri kalo as a upline (apalagi sedang qualifikasi Gold-Dir) kayanya kaga bisa neh begini. Gue musti bisa offline tanpa KO duluan mental gara2 takut ditolak and must teach my face emotion hihihi.. Dan gue sadar gue lebih pintar untuk selling dengan testimonial yang gue rasain sendiri, karena lebih honest tanpa gue buat2 dan lebih mengundang trust worthy dari yang dengerin =)

Sekarang lagi siapin mental lagi buat ikutan oriflame cabang open booth di mall hehehe.. mau ikutan ah biar mental tambah kuat =D

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)