CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Tuesday, September 25, 2012

Bisnis Oriflame itu haram? *kata siapa? =)

Pernah denger bisnis yang menawarkan anda untuk hanya cari 3-4orang teman dan anda otomatis akan selalu dapat duit dengan perhitungan perhari atau perbulan? tanpa adanya transaksi jual-beli apapun, cuman bayar uang administrasi saja. Well model macam gini yang disebut sebagai bisnis piramida / money game. Dan sialnya banyak orang selalu mengkotak-kan bisnis model macam begini sama dengan MLM alias network marketing karena sama-sama harus merekrut orang padahal dalam kenyataannya ini 2 jenis bisnis yg berbeda.

Yang harus digaris bawahi adalah sistem money-game membuat yang masuk duluan menjadi member akan mendapat keuntungan jauh lebih banyak dari yang masuk belakangan, karena bonus member sebelumnya itu diambil dari uang member yang terakhir masuk dan siklus kaya gini yah bakalan terus-terusan aja ada. Dan ingat ya di sistem money-game ini tidak ada transaksi jual-beli kalau dalam Islam ini disebut bisnis yang haram karena tidak ada muamalah-nya alias transaksi jual beli apapun. Untungnya saya tidak pernah tergiur untuk ikutan, habis saya paling males kalau harus tag semua orang dan posting ke semua orang link web dengan ID saya karena itu termasuk spamming!

Berbeda dengan bisnis MLM yang benar, mereka tidak menggunakan sistem piramida yang dimana member lama atau member baru sama2 punya kesempatan untuk bisa memperoleh bonus income yang sama atau member baru bisa memiliki income lebih besar dari member lama. Kok bisa??? yah karena sistem bisnis MLM yang benar memastikan adanya pembagian bonus kepada member sesuai dengan hasil usaha kerja kerasnya selama 1 bulan tersebut. Usaha kerja kerasnya adalah melakukan transaksi jual beli product dari MLM tersebut, makanya sistem MLM yang seperti ini HALAL didalam hukum agama Islam.

Terus suka ada pernyataan: "Kan MLM juga musti merekrut terus-terusan, apa bedanya sama money-game?"
Yah jelas beda, karena saat kita merekrut tujuannya adalah untuk memasarkan product supaya juga digunakan oleh rekrutan kita. Bukan cuman sekedar rekrut dan kelar. Kalau ternyata member yang kita rekrut ini tidak melakukan penjualan, yah dia tidak akan dapat bonus, karena terhitung dia tidak kerja.

So, jangan harap bisa mendapatkan income jutaan apalagi puluhan juta/bulan hanya dengan menjadi member dari Oriflame (bisnis MLM saya) karena bukan seperti itu sistem disini. Anda bekerja anda baru mendapatkan income.. Jangankan Anda yang sebagai new member, saya sebagai upline pun kalau tidak melakukan penjualan dan mencapai target juga tidak akan keluar bonus saya, walaupun saya sudah punya 1000 downline dalam jaringan saya.

Jadi, untuk yang berpikir bahwa hanya dengan mendaftar menjadi member dan berharap untuk menerima income jutaan/bulan ayo mulai bakar semangat anda, karena bisnis ini masih growing dan stabil. Bayangkan aza sudah 45 tahun di Swedia (asal lahirnya Oriflame) plus sudah ada di 63 negara di dunia dan 25 tahun di Indonesia, tidak pernah mengalami kebangkrutan ataupun krisis secara international yg artinya secara ekonomi perusahaan Oriflame itu besar dan kuat, so Anda yang mau bergabung tenang2 saja =)

Mau bergabung dan dibimbing langsung oleh SHIRLEY? boleeehh... yuk isi FORM ini, nanti akan dapet Email untuk Tips menjalankan Bisnis-sukses ala SHIRLEY


----------------------------------------------
Mau ubah belanja product kecantikanmu dan keluargamu menjadi bisnis second income-mu or jadi passive income-mu? 
Tau bahwa bisnis ini bisa dijalankan dengan modal Rp 39,900 dan online lewat internet alias Anda bisa bekerja dimana saja dan kapan saja? 
Tau bahwa lewat bisnis ini, Anda berkesempatan memperoleh pendapatan sampai puluhan dan ratusan juta perbulan asal Anda mau belajar tiada henti dan menjalankan bisnis ini dengan Niat tulus dan konsistensi yang selalu ada =)

Siap sukses bersama Shirley? klik: Sharing cerita Shirley



No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)