CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Tuesday, February 1, 2011

My very first day Maternity Leave

Hmmm... hari ini hari pertama menikmati hari pencutian dini dari kantor dikarenakan perut sudah very big and para bos kantor sudah takut melihat baby brojol di office hihi.. so, today I pushed myself to enjoy my leaving at home.. But, yaa sperti kita tahu gue ga bisa diem hahaha..  so, ikutin hubbie keliling Jakarta (sebenarnya cuma pergi ke 5 tempat sih.. cuma dibikin lebay aza) buat ketemu dengan supplier baru and juga meeting dengan client dan checking ini itu buat urusin usaha promotions dia.

Hari ini juga hepi.. karena pas dijalanan, cuaca ga terlalu panas malah gerimis pas kita ketemu dengan supplier yang nawarin barang baru and pas ke Money changer buat jual dollar (harga dollar sudah semakin turun n tidak stabil.. mening megang rupiah deh dibanding dollar sekarang ini) plus jalanan ga terlalu macet.. rapet2 sih jalannya tapi masih bisa berjalan =)

Karena hubbie mau ketemu orang Manulife untuk dealing harga and barang promotions-nya.. so, mampir bentar ke BNI 46 buat ke my office untuk ambil laptop (abis gue parno ntar tb2 abis lahiran diminta data ini itu tapi ga bisa kasih gmn tuhh...).. huhuhu.. pas ke kantooor kangen deeh liat temen2.. duuuuh.. gue bener2 pengen habisin waktu di kantor aza dibanding di rumaahhh... boriiiingggg TT_____TT
anak2 kantor lucu2 deh liat pas i dateng.. uda kaya gue kaga masuk selama 1 bulan aze.. pada huebooh... dasar anak2 ababil.. hihihi... tapi itulah serunya kantor.. anak2 heboooh.. ga berasa juga mau lahiran.. hehehe

Dari office, menuju ke Manulife di Gedung Sampoerna buat hubbie bisa meeting sama clientnya. Menghabiskan waktu dengan bbm sana sini selama menunggu hubbie meeting.. ternyata doi meeting mayan lama azee.. adaa x 1 jam-an.. padahal itu uda jam pulang kerja lho.. jam 5pm ckckckckck.. Tetapi penantian tidak sia2 hehe.. berakhir bahagia dengan kepastian orderan dari pihak Manulife... aduuuh huepiii gilaa deeh iiih.. uda gitu kan ditawarinnya souvenir payung doank sama hubbie (pihak Manulife mintanya itu doank sih) berakhir dengan pemesanan t-shirt and kemeja juga.. hoho.. emang Tuhan baik yaa.. cuman kalo kata orang2 mah ini hokinya baby.. kalo kata gue pribadi.. ini semua karena iman orang percaya dengan janji Tuhan n gue tau Tuhan ga pernah kecewain umatNya yang berserah and berseru kepadaNya =)

Thanking God for His blessing and grace during this Promotion and Multiplication year =)

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)