CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Thursday, February 3, 2011

Akhirnya pecah juga kan..

setelah gue ngomel2 kemarin.. Akhirnya pecah juga kan.. uda kaya Bom waktu ajaa deh... saat hubbie pulang buat mandi and siap2 (aye lagi nungguin di RS buat check up baby). tiba2 sang mertua tercinta yang sudah bikin pala gue sakit karena minta ditegur mulu ama guee (amiit2) akhirnya ngajak ribut laki gue.. n di mulai dengan protesnya tentang gue.. ckckckckck.. gue padahal ampe tanya lho ama ipar gue yg dulu sempet 1 rumah jg ama mertua, emang tegor mulu? dia juga kaya gue.. pergi pagi, kerja, pulang malem, langsung masuk kamar.. dia ribut lho bilang gue kaga pernah negor atau setidaknya ngobrol basa basi.. OMG!!! apa sih yg ada di otak bapak2 tua ini?? << I'm not respect him as a father actually.. ini sih cuma berusaha polite karena dia bapaknya laki gue doank.. untungnya sih laki gue bisa balikin apa yang dia omongin ke gue.. gila.. gue harus ngomong apa coba.. yang ada gue juga makin sebel aja ama tuh orang..

Tadi geu crita ke laki gue tentang kejadian yang masih fresh aja di kepala gue.. Beberapa weeks yang lalu, gue abis cuci baju n jemur baju tiba2 ujan.. n ujannya tuh tipe gerimis cuman agak lebat.. gue panik donk mo angkat jemuran.. laki gue lagi mandi.. gue tereakin laki gue buat kluar bantuin gue dlu angkat jemuran.. tuh Bapak2 tua tau and lihat gue agak2 lari2 ke tempat jemuran and manggil2 laki gue.. n what he did when he heard my scream and saw wht i was doing at that time? still sitting in his comfy coach tanpa berusaha 'basa basi' buat bantuin gue yg sedang hamil gedeee.. tambah sebel gue ama dia bole donk..

Bukannya mau kurang ajar aja gue.. cuman gue paling ga bisa basa basi or bersifat munafik sok senyum2 di depan orang yg uda sangat amat gue ga suka.. aduh paling ga bisa deh..

kalo kata laki gue n mertua cewe gue.. udaah ngalah ama orang stress.. kalo ga ngalah berarti qt lebih stress dari dia.. mreka ngomong gampang yah.. secara uda taonan n bangkotan hidup ama tuh orang.. nah gue dalam 9 bulan uda harus bisa berbasa basi n sok2 respect orang kaya gitu.. amit2 deeh beneran... uda ga bisa bersyukur ama apa yg dia punya.. selalu complaint and ngeluh.. minta duit tanpa pernah mau kerja.. slalu ributin hal2 yang kecil n ga penting.. mau slalu dihormatin n direspect.. percaya ga sih dia bisa itungin berapa x gue lupa manggil dia kalo gue mau pergi?? dia nyebut lho ke laki gue berapa x gituu... bener2 stress tuh orang..

Uda mau lahiran.. baby gue bener2 gue doain buat dipatahkan segala kutukan dari leluhur and gue berdoa untuk berkat dari Tuhan turun ke baby gue.. segala ajaran2 yg salah biar ga turun ke baby gue.. biar baby gue bisa masuk and mengikuti janji and rencana Tuhan yang sempurna dalam hidup baby gue.. amen..

Anyway, gue tadi sudah menurunkan rasa benci gue n anggep aza ngomong ama orang ga penting buat berbasa basi dengan bilang "pa, ada martabak dibawah.." sekian and terima kasih..

Mengalah bukan berarti gue kalah kan.. mau dianggep apa ama dia juga sebenarnya ga penting sih.. toh, gue sadar bener gue ga pernah berutang sama dia. Gue and hubbie merit dengan uang sendiri. Furniture and segala barang yg gue beli pake uang kita sendiri. So, dengan tanpa memakai uang Bapak tua.. gue ga perlu donk ngerasa gue berutang budi? << ok, ini masi emosi gue yang ngomong.. cuman ini beneran sih gue brasanya bgitu =p

Sudahlah.. gue males memenuhi blog gue dengan postingan yang berisi orang ga penting.. ini hanya tempat dimana gue bisa ngoceh panjang lebar tanpa bikin hubbie gue bilang "uda, ga usa ngomel2 ama org stress.. yg normal tau harus bertindak apa".

Gud nite universe.. my baby is keep moving n moving =)

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)