CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Sunday, February 6, 2011

Golden earings for my precious baby Zoe =)

Walopun semua tetua2, Om, Tante bahkan my own mommy bilang dari bentuk perut gue kalo baby gue ini cowo. Tapi gue tetep bersikukuh dengan hasil dari dokter 4D and USG terakhir yang sampe difotoin ama dokter gue yang memberi pernyataan kuat kalau baby gue ini adalah baby cewe. Dokter gue sampe foto and print bentuk vagina baby gue yang emang uda kliatan jelas gitu. And tetep sih ga merubah pendapat para tetua2 yang bilang kalo anak cowo emang monas-nya ga slalu kliatan kok.. Dokter masi bisa salah.. bla.. bla.. bla..

Tetep ah, gue mau beliin anting buat baby gue.. karena emang dari awal gue pengen baby cewe.. and pas 4D pertama yang menyatakan bahwa sex baby gue adalah cewe, gue langsung sangat amat yakin kalau baby gue beneran cewe. jadi ya mau semua orang ngomong bukan cewe, gue tetep yakin sama teknologi sekarang ga mungkin sejelek itulah sampe beberapa kali di cek masa bisa salah??

Then gue mikir2 gimana ya kalau baby cewe gue takut ama suntikan and jarum kaya bapaknya? So, gue memutuskan buat siapin anting yang akan langsung dipasangin ke baby gue saat dia lahir nanti (thanks God gue dikasi tau sama temen gue yang lahiran kalau bisa minta suster urusin langsung buat nembakin kuping baby and langsung dipakein antingnya pas saat kelahiran). Hubbie bawa gue ke toko perhiasan langganan di Pasar Baru. And karena ukurannya hampir2 sama aja ya, cuma beda gram berat emasnya n itu juga ga beda jauh sih.. So, gue ambil yang beratnya sekitar 0,6 gram dengan bentuk anting bulat =)

Sumpaaaaahh.. gue ga sabar abis buat gendong baby guee... *SUPER DUPER EXCITED!!!

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)