CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Thursday, February 3, 2011

Bayi Bayi Pink Punk Zoo clodi

Another clodi shopping akibat mata ga tahan dengan model n warna plus rok tutu yang ada dibagian belakang clodi.. SO CUTEEE!!!! << derita emak2 yaah yang ngeliat model beginian n anaknya cewe pulaa hihi..
Satu lagi Brand lokal yang eke beli bukan karena review orang2 tapi lebih kearah modelnya hahaha.. plus harga juga masih masuk akal n budget yg sudah kempiiiss gara2 kebanyakan belanja clodi import belakangan.. FYI, selama blog ini ditulis aye lagi ikutan PO 4 clodi import.. Tapi karena barangnya baru akan datang di akhir Feb.. jadi belum di posting di sini =)
Motif Zebra =)


Review pribadiku saat buka kiriman:
  • Cute packaging. kantong tile dengan pita shocking pink and tag label brand, simple but cute dimata cewe hehehe
  • Jahitan rapih. Tidak menemukan kecacatan dalam jaitannya, rapih ya kalo diliat kasat mata begitu
  • Bahan belum PUL. Bahannya belum PUL cuman pakai lapisan kaya Enphlia yang bersifat stay dry.
  • Jarak snap untuk sizing terlalu nempel, jadi perbedaan antara ukuran S-M-L ga bakalan jauh beda, alias yaa gitu2 aja ukurannya =p
  • Entah napa ya aq melihat sizing bagian paha antara kanan n kiri tuh beda.. kanan karetnya kaya lebih rapet, kiri agak longgar n gede << apakah ini ada kecacatan dalam produksi or agak miring jaitannya?
  • Velcro di laundry tab terlalu keciillll... jadi harus dilipet paksa dulu biar pas n ga nempel ke bahan lain saat dicuci.
  • kantong untuk masukin insert sempiiiitt.. Bentuknya kaya kantong dengan penutupnya, cuman entah ya aq merasa pas aq mau mauskin insert agak sempit gitu.. kayanya bisanya insert yang ga terlalu lebar deh ini clodi.. cuman, karena belum di prewash so aq ogah uji coba masukin insert yang uda di prewash 3x hehehe... males cuci lagii =p
  • Menurut aq, ukuran Bayi Bayi basiclly memang untuk sizing kecil tapi kayanya bisa juga sih untuk paha besar secara karet dipahanya agak besar.. cuman karena perlu bbrp bulan lagi buat dipake sama my baby, jadi eke berikan review kaya gini dulu deh ya =)
Demikian postingku tentang clodi lokal ini =) dan menambah koleksi clodiku menjadi 21pcs << oh No.. jangan sampe hubbie membaca ini angka hahahaa

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)