CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Wednesday, February 23, 2011

First Time Breastpump!!

Akhirnyaa setelah cukup lama gw pusink dgn full tank-nya boobs and ASI terpaksa gw buang2in ke breastpad gara2 sakit kalau baby juga uda kekenyangan n ga bisa nyusu sama sekali. Gw dikasih pinjeman breastpump Pigeon manual sama temen. And honestly rasanya aneh.. hahaha.. but uda diberi angin oleh hubbie bahwa lagi diorderin Avent elektrik but dalam posisi waiting list gara2 stock dimana2 kosong  (+_+)

Pake manual pump banyak yang bilang harusnya ga ada masalah, cuman di tangan aye brasanya puegelnya minta ampyun.. Aduh gila dah ga kuat gw pake manual.. Cape mompanya.. Bagus pas boobs lg full tank, isinya mayan cepet.. Tapi pas lagi agak empty n paksa mompa.. Haizz.. Uda kaya perah apaan tau.. Cuapeekk.. Kayanya ini curcol ala emak manja deh.. ‎​Ђё•ђё•ђё•ђё•ђё•••.. Kalo perah langsung entah napa ga bs banyak.. Pdhal netes terus sih.. and pas dipump pake breastpump bisa lebih banyak, jadi meningan pake pump aza dah saya.

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)