CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Sunday, February 6, 2011

Setujukah Anda dengan melakukan 'hubungan sex' menjelang kelahiran?

Dibangunin mertua jam 10.30am << yup dibangunin mertua.. gara2 ga ngeh sama sekali lho uda jam segitu.. abis cuaca ujaaannnn mulu ne hari plus menduung... kamar uda kaya pagi jam 6am gituu.. paraahh.. mana dingiinn.. ampyun kaya puncak.. hehehe.. tapi suka cuaca kaya gini.. ga panas and ga bikin emosi =p

Mengawali hari dengan sok beres2 kamar yang cuma buat ngecari baju buat senam hamil =p
Memulai hari dengan mengikuti kelas senam hamil di RS Hermina jam 1pm-2pm. Nyampenya telat but untung bisa mengikuti langsung karena ini pertemuan ke-2 yg gue ikutin. Hari ini kelasnya lebih seru karena yang ikutin masi relatif muda semua and agak gokil gitu emak2nya.. pada aktif tanya and nyeletuk yg aneh2 hehehe.. dapet susternya yang ajarin senam juga seru.. Malah suka kasih suggest yang bersifat agak privasi ya boleh dibilang buat suster dengan memakai jilbab << serius gue takjub dengan cara dia ngomong yang menurut gue sangat blak2an lho.. hahahaha

Kaya dia bisa lho tanyain gue yang uda week 39 menuju week 40, mulai dari uda mulai mules belum? tau ga tanda kelahiran? air ketuban pecah kaya apa? plus diakhiri dengan pertanyaan "Suami makin rajin kan tengokin baby?" lhaa.. jadi gue yang bingung and bales tanya emangnya bener ngefek ya kalo kita berhubungan selama hamil besar? Dari si suster gue baru bener2 yakin kalau ternyata sperma lelaki itu punya hormon and zat yang cenderung membuat lentur vagina kita and membuat baby punya reaksi untuk mau keluar << hal ini juga diiyakan oleh beberapa temen gue yg dari awal uda getol suruh gue cepet2 ML and minta sperma disemprot kedalam, cuma gue asli ga tega karena pas kemarin check up kan dokter cuma baru masukin jari n langsung bilang kalau kepala zoe uda bener2 turun, means dia bener2 dibawah donk.. nah kalo tiba2 disodok2 gimanaa atuuuuh... iyalaah kalo dia jadi ga betah and milih buat keluar << logika gue yg berpikir and di-iyakan oleh suami yang juga ogah disuruh ML and nyemprot dikepala baby..

So, kembali ke kebutuhan kali yah.. sampe dokter suruh gue mungkin gue akan lakuin. Cuman sampe terakhir check up seinget gue, dokter ga pernah ngomong or nyebut or mengarahin gue buat ML belakangan ini. And laki gue tadi juga nyebut hal ini sih makanya dia sampe bilang kaya gini juga. Sampe dokter ga suruh mau ngapain kita ikut2an dokter orang lain.

Trus kan gue crita tuh ke beberapa temen gue yg uda lahiran, ada lho ternyata temen gue yang sampe disuruh ML di RS gara2 pembukaan ga jalan2.. and setelah ML pembukaannya nambah walopun masi berjalan lambat tapi bener2 nambah pembukannya << gue jadi mikir secanggih itu ya ML pas uda mau brojol?? @@

What do you think reader??

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)