CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Thursday, February 3, 2011

My 39 weeks Pregnancy

Well, untuk menghapus emosi gue dari postingan blog barusan.. lets we talk about my baby girl =)

Doctor said kalo posisi my baby sudah turun semua and bilang ama gue cuman tinggal siap2 aza kapan waktu kontraksi n pembukannya. pas di USG, kepala baby gue susah amet dicari gara2 uda terlalu dibawah hehehe...And akhirnya terwujud juga tuh impian sang papa.. bahwa baby Zoe akan lahir dengan shio kelinci =p

N karena tadi makan2 dengan my big family dari pihak nyokap.. ada sepupu gue yang sedang belajar photography nawarin buat foto maternity gue.. hahaha.. gue dengan senang hati mau beneerr (ga mau rugi). Abis dari kemarin2 mau foto cuman slalu ga bisa n ga kesampean.. sampe uda mau brojol begini tetep aza kaga kesampean.. sebenarnya ga butuh sampe bagus2 gimana sih fotonya.. yg penting ada aza beberapa foto yg intimate, classic and nunjukin our love as parents to our baby =)
So, I'm very excited for tomorrow photo shoot hohohoho.. Karena besok akan makan2 lagi dirumah my mommy, jadi besok fotonya ya seadanya aja di kamar lama gue yang uda dipasang box baby.. hehehe

Will upload my maternity pics =)

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)