CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Friday, February 4, 2011

The Golden Rabbit New Year celebration and my 39 weeks Photo shoot!!

YES darlinks.. we are celebrating Chinese new year and YES, my beloved baby girl is officially become one of cutie rabbit members =p

Celebration sebenarnya dimulai dari malem kemarin buat makan2 di rumah adek mami gue yang no.2 as usual kita makan shabu2 =) makan sampeeeee kenyaaaangggnyaaa pooolll.... berending tidur dirumaah jam 2am.. gue agak lupa sih sebenarnya ngapan aja ya kita.. cuman yaa itu tidur jam segituan..

Bangun pagi n tergopoh2 ganti sprei baru (mengikuti ajaran adat tradisional buat pake sprei baru di malam taon baru, kalo gue malah pake di hari pertama hahahaha). Using salah satu sprei pemberian dari my beloved mommy buat kado kawinan =) spreinya kembang2 baguuusss deehh... sukaa.. hehehe.. and then bangunin hubbie buat mandiiii n siap2.. ber-ending dia urusin bikin bon kwitansi untuk anak2 kost.. haiizz.. uda tau mau bikin bon, bukannya bangun pagiaan... dasar lelakiii...

So, late lunch di rumah nyokap.. and finally bisa makan babiiii... babiii hahahaha... kalo kata yg tua2 sih ya mari gue nikmatin dulu sebelum nanti beberapa bulan tidak akan bisa makan enak wkwkwk.. so yup, gue sih nikmatin setiap makanan gue lho ne hari wkwkwk.. menemani nyokap keliling mengunjungi rumah beberapa kerabat yang tua (temen my grandma grandpa).

And pas balik kerumah nyokap, datang si saudari sepupu yang lagi menggeluti fotografi and niat buat fotoin my maternity tummy hihiii.. jadilah saya difoto dalam ukuran big size belly hahahaha.. orang mah ya foto di 8bulanan ini foto di hampir 10 bulanan.. uda ber-stretch mark and sumpah uda ga seindah pas gue 8 bulan deh.. cuman ya sudahlah.. stretch mark masih bisa di-edit tapi kesempatan buat foto di 39 weeks belum tentu ada terus kan setiap saat hehehe

Cuman selama perfotoan terjadi si hubbie ngantuk berat.. yg ada gue difiti di tidur.. ga sopan abis deh.. padahal gue kan pengen difoto bareng.. huuuh.. so, pas pulang tadi dia ngaku dosa gituu.. pas liat gue iseng foto2 sendiri di kaca lemari baju dengan pocket camera, dia sok2 tanya camera gue bisa self timer kan? ya uda ntar tinggal pake kaki kamera besok2 kita foto.. gue sih jawab santai aza.. masih ada niat buat tampangnya nongol di foto? lagian belum tentu juga besok2 itu masi ada.. secara gue uda dikasi tau dokter kalo gue uda siap bener brojol.. cuma nunggu si baby push aza =)

So hubbie, mari kita lihat keberuntunganmu.. apakah sang baby memberikan sedikit waktu sebelum doi brojol buat waktu difoto sama u.. hehehe

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)