CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Monday, February 7, 2011

Last Sushi time before birthing

Hari ini memutuskan untuk jalan2 ke Senayan City mall.. 1st churching time dulu... then gue bilang ama hubbie pengen bener makan Sushi Tei.. And untungnya diiyakan, biasanya dia bilang ogah hahaha.. kasien kali ya ama gue =p

Karena sudah luamaaa skali ga makan sushi and pas order sumpah gue kaya orang kalap.. pesennya sih bole sok2 tanya ama si waitress yang mana aja nih yang mateng sushi-nya.. berending gue order hampir 7 plate besar yang isinya kurang lebih 6-8pcs/plate hahahaha..

After dinner beraaat.. gue pengen abis hajar ne hari dengan eskrim (something yg uda ga gue makan saat tau berat baby uda sekitar 3kg). And ya udalah ya.. uda mau brojol and gue lumayan stress karena ga mules2 and baby terlihat nyamaan di perut gue.. gue agak stress kapan dia mau kluar.. So, gue pesen green tea ice cream as usual.. and uenaaak skali daah di muluut guee... hehehee..

Perut sudah kenyang, semua keinginan sudah terpenuhi untuk hari ini.. sampe rumah ganti baju tidur and ga sengaja liat kaos hubbie yang di sablon gambar lucu pas kita mo merit.. Iseng2 pake then ambil digicam and start to take pictures hehehehe.. gue pikir mari bergembira saja lah selama baby belum mau keluar.. toh belum overdue, keadaan baby juga normal2 saja, jadi mari semua dibawa fun =)

Belom puas narsis dengan hanya berfoto, then starting deh video-in baby dalam perut yang bergerak2 hehehe.. gue nyesel lho sebenarnya ga rajin fotoin perkembangan perut tiap bulan and video-in pergerakan dia dari ga terlalu jelas sampe jelas banget di perut.. cuman sudahlah yang penting mari pergunakan waktu dengan sebaik2na yang masih ada buat capturing sebanyak2nya dari my precious baby girl =)

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)