CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Wednesday, February 2, 2011

What i feel like to say is..

Seriously.. today i feel so angry!!! being pushed to do something that i dont like to do.. especially with someone who absolutely worth it enough for me to deal with.. hiiiihhhh!!! gemes abiiiiss!!!

Napa ya dalam kehidupan ini apalagi dalam kehidupan marriage ada aja kejadian yg memaksa kita sampai ke sudut pojokan yg bikin kita uda ga bisa kemana2 n terpaksa melakukannya.. sebenarnya masalah sepele sih.. cuman karena my childhood background bikin gue lebih jiji lagi buat melakukan apa yg sedang di pushed ke gue untuk lakuin..

How to start a simply sentence wit someone who i dont like even a lil bit.. bener2 not a good sample or role model as a father or even a husband and also not as a friend.. intinya sekelilingnya kaga ada yang akuuuur aza ama doi gara2 kelakuannya yg keterlaluan ajaibnya sampe kata JIJI aja sebenarnya uda kurang buat mengungkapkan apa yang sebenarnya gue rasain.

Wajar kali ya for almost 20 years or maybe more than that gue uda kebiasa living without father figure. suddenly after marriage gue baru lagi tuh manggil seseorang dengan sebutan Papa << kinda weird to say this word at first. Terbiasa hidup dalam asuhan single mother yang mejadi role model gue menjadikan gue berpikir untuk ga dibudakin seorang cowo. Cewe itu harus mandiri mau uda kawin or not kita tuh musti independence n ga bisa diinjak hanya karena kita berstatus istri or mama. Musti bisa nunjukin gigi-nya kita saat merasa ada sesuatu hal yg salah. Kembali lagi lha ya karena setiap kehidupan orang beda2.. berbahagialah orang yang hidupnya dikelilingin dengan apa yang menjadi impiannya selama ini. sayangnya, my life ga seperti itu sih.. sebelum and after marriage gue sadar gue masi harus berjuang keras dengan mylife, especially dlm keadaan pregnant seperti sekarang ini.

Grow up dengan background seperti gue sebenarnya jadi agak under-estimate kaum lelaki sih.. apalagi kalo dpetnya lelaki yg kurang agak bisa dipercaya.. sebenarnya ga bisa dipercaya sih.. cuman agak sebel aza kalo doi ga mau push himself a lil bit harder. ga hanya pasrah n terima apa yang ada aja gitu maksudnya.. menurut gue sampe detik ini apa yang gue push balik ke dia ga semata2 buat gue deh.. iya si for my own secure as a woman.. dilindungin and dijaga oleh suami. tapi ini kan juga buat anak gue ntar.. uda mo lahir lho doi...

anyway, what i feel like to say is.. gue ga bisa di pushed untuk melakukan apa yang ga gue suka,, apalagi dengan orang yang gue ga suka.. very annoying and gara2 dia gue ga bisa punya rumah sendiri.. musti stay bersama dengan in law.. n hate this situation karena laki gue nempel abis dengan maminya rather than me.. seriously.. he can spending more time with his mom than myself.. lebih banyak cerita dengan maminya rather than his own wife!!! n it SUCKS!!

But anyway, gue akan push myself also buat at least starting a bullshit sentence with his annoying n stupid dad << gue tau kata2 gue jaat.. cuman kaga tahan kalo ga dikluariinn.. suwerr daahhh.. ampyuuunnn!!!!

God, pls give me Your strength to pass this road.. hikkxxx

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)