CLICK ME to know my BEAUTY and RICH secret.. I will tell you all my secret recipes

Saturday, February 5, 2011

The BIG day is yet to come =)

Pagi hari ini sekitar jam 5am tiba2 bangun karena sakit perut pengen poo abiiis.. n jadi agak parno gara2 kmarin slama ngumpul2 dengan family para tante2 pada crita kalo uda mau lahiran berasanya perut tuh mules abis and bawaannya bener2 pengen poo abis.. Langsung lari ke wc and yang gue liatin adalah keadaan underwear gue apa ada flek darah, karena belakangan temen2 gue yg senasib seperjuangan mau lahiran dengan gue pada ga mules tapi pada keluar flek. Saat di cek ga ada flek darah di underwear and gue bener2 poo seperti biasa cuman yah aneh aja di jam 5am hihi..

And ne hari gue sering banget kebelet pipis.. cepet2 ke wc and hanya pee seiprit2.. setelah gue review artikel kehamilan untuk minggu ke-39 memang bagian saluran kemih sudah semakin keteken karena baby sendiri sudah bener2 masuk ke dalam panggul mommy, jadi yaa sering pengen pee.

Cuman selain kebelet pipis, gue memang belakangan ini sering mules kepengen poo mulu. Apalagi di jam subuh2 kaya gini neh.. perut bergejolaak dan keras abisss.. my baby pun gerak2.. Dan saat2 seperti ini gue akan ngomong dengan baby secara hypnotherapy yang bilang bahwa perkataan positif bisa dimengerti oleh si baby dalam kandungan. Gue slalu bilang dengan si baby untuk bantuin gue nanti saat labour time, bantu pushing karena gue tau baby gue adalah baby yang cantik and pintar yang sayang sama mamanya =)

Karena kepala baby zoe sudah dibawah bener, kalau gue elus bagian bawah aduuh pengen banget pipis.. hahaha tapi serius deh feeling gue dalam minggu ini neh kayanya baby zoe akan lahir =) kalo bapaknya bilang lahir next week.. anyway besok eke akan senam hamil untuk ke-2 kalinya.. yup, its too late hehehe tapi better dibanding gue kaga tau sama skali how to control my breath and breathing relax pas kontraksi and ngeden pas lahiran.. susaah boow ternyata hehehe

No comments:

Post a Comment

Welcome! Kindly leave your comments which are very much appreciated with a thankful heart =)